Lagian, kenapa Ethan bisa menyimpulkan secepat itu? Menyimpulkan bahwa aku adalah Swan Princess.
Flashback at Ethan room on
" Iya, gue sudah menemukan keberadaan Swan Princess dan Black & White Prince. " Ethan menunjukkan smirknya didepanku.
" Siapa yang mendapat peran menjadi 2 tokoh tersebut? "
Tiba - tiba Ethan bertekuk lutut dihadapanku. Aku bingung menatap perilaku Ethan yang tiba - tiba seperti ini.
" Wait, wait, lo mau ngapain?! " Okay, aku mulai panik sekarang.
Dia menarik pergelangan tangan kananku perlahan.Kemudian, dia mencium lambang yang ada dipunggung tanganku. Setelah itu, dia menatap ke arahku, lebih tepatnya menatap mata hazelku, " Welcome to this world, Swan Princess. "
Mendengar pernyaataan Ethan, aku langsung terkejut dan langsung menarik tanganku kembali. " APA?!?! "
Ethan kembali berdiri, " Iya Crystal, kau adalah Swan Princess yang diramalkan. Kau yang terpilih. "
" Tidak mungkin!! Kenapa lo bisa seyakin itu?! "
" Lo gak bisa mengelak Crystal. Lo adalah Swan Princess yang diramalkan. Lo tau, saat lambang itu muncul dipunggung tangan lo, secara tidak sadar, warna mata lo berubah menjadi warna kuning keemasan. Dan gue yakin, lambang yang ada dipunggung tangan lo adalah lambang dari ras Swan. Bahkan sekarang pun, mata lo perlahan berubah. "
Aku langsung menuju sebuah kaca yang berada dikamar Ethan. Ternyata benar, warna mataku perlahan berubah menjadi warna kuning keemasan. Saat aku mengusap - usap mataku, warna mataku kembali normal lagi.
" Gak! Ini gak mungkin! Gak mungkin terjadi ke gue. Gue cuma gadis biasa! Gue pengen hidup normal. "
" Percayalah Crystal. Cepat atau lambat lo bakal tau takdir lo yang sebenarnya. Katanya lo pengen ngubah alur cerita ini, katanya lo pengen menjadi bagian dari cerita ini, katanya- "
" CUKUP!! " Aku membentaknya memotong kalimatnya. Ethan pun langsung terdiam.
" Cukup Ethan, gue lelah dengan semua ini. Gue mau balik ke kamar gue, tolong biarkan gue menangkan diri dulu. Gue tau ini bakal semakin rumit, tapi please biarkan gue memikirkan ini semua. Jadi, gue balik dulu. " Aku langsung keluar dari kamar Ethan dan meninggalkan Ethan yang masih mematung ditempatnya.
Flashback at Ethan room off
Apakah aku harus menerima kenyataan bahwa aku adalah Swan Princess? Tidak, tidak aku masih belum percaya bahwa aku Swan Princess. Mungkin saja lambang yang ada ditanganku ini hanya sementara. Mungkin, besok lambang ini akan hilang.
Dan... Warna mataku ini, mungkin ada sesuatu yang mengganggu mataku jadi, mungkin besok warna mataku akan kembali normal. Tapi... Ini hanya kemungkinan, bagaimana kalau ini sebuah fakta?!
" Arghh!! Aku mulai mulai gila! Lebih baik aku tidur untuk menenangkan pikiranku. "
Aku beranjak dari ranjang dan berjalan menuju lemari pakaian dan mengganti pakaianku dengan baju tidur berwarna biru muda yang berbahan katun. Setelah itu, aku mematikan lampu kamarku.
Aku kembali berebahkan tubuhku diatas ranjang. Kuposisikan tubuhku senyaman mungkin, perlahan kelopak mataku mulai menutup dan pada akhirnya aku bertemu dengan kegelapan dan memasuki dunia mimpi.
" Selamat datang tuan putri... "
" Tuan putri tolong anda bantu ras kami. "
" Tuan putri adalah putri yang diramalkan akan membawa kejayaan pada ras kita "
" Tuan putri tolong buat ras kami menang. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Black & White Ballerina [STOP PUBLISH]
FantasyHay, this is my second story I hope you enjoy and like it thanks.... Aku suka banget baca cerita ini. Aku udah beli buku cerita ini berulang kali dengan nama pengarang yang berbeda - beda. Tapi, dari semua buku yang aku punya, gak ada satu pun dari...