Mulmed : Aldrich Alterio Finnegan
Bel tanda masuk sekolah berbunyi, bersamaan dengan hal itu wali kelas mereka masuk ke kelas mereka. Seluruh murid kelas 11 - 2 langsung duduk di kursi mereka masing - masing.
Mr. Norman, wali kelas mereka, masuk ke kelas dengan diikuti oleh seorang cowok dibelakangnya.
Crystal dan Ethan yang sedari tadi sibuk dengan dunianya tiba - tiba terhenti dan memusatkan pandangannya ke arah cowok tersebut.
Seluruh murid dibuat penasaran dengan keberadaan cowok tersebut. Beberapa dari mereka ada yang berbisik membicarakan cowok tersebut.
" Siapa dia? Kelihatannya dia beda dari kita. "
" Entahlah, tapi dia manis, "
" Sepertinya kelas kita ketambahan cowok ganteng lagi deh? Hihihi... "
" Dia seperti Ethan, tapi dia lebih terlihat manis... "
" Sepertinya... Aku pernah bertemu dengannya disuatu tempat. " Kata Crystal dengan pandangan yang masih terfokus dengan cowok yang ada didepan kelas saat ini.
Ethan sepertinya mendengar perkataan Crystal, dia pun langsung menoleh ke Crystal sejenak. Kemudian pandangannya kembali ke cowok tersebut.
Siapa cowok itu? Kedatangannya berhasil menyita seluruh perhatian Crystal dan Ethan yang dikenal cuek dengan sekitarnya. Entah mengapa? Cowok tersebut terasa familiar bagi Crystal dan Ethan.
Sebenarnya Crystal dan Ethan sudah merasa hal aneh sejak tadi, makanya mereka membuat kesibukan sendiri. Mereka berdua merasa terhubung dengan cowok tersebut. Seperti ada sebuah benang yang menghubungkan mereka bertiga.
" Anak - anak, perkenal ini murid baru disini. Anak muda, silahkan perkenalkan dirimu. " Cowok tersebut membalas Mr. Norman dengan anggukan.
" Perkenalkan nama saya Aldrich Alterio Finnegan. Kalian bisa panggil saya Aldrich. Mohon kerja samanya. " Cowok yang bernama ' Aldrich ' tersebut membungkukkan badannya memberi hormat. Kemudian dia tersenyum ke arah murid - murid dikelas barunya.
" Baiklah Aldrich, silahkan kamu duduk disana. Dan untuk kalian, bapak harap kalian bisa membantu Aldrich. " Mr. Norman menunjuk salah satu bangku kosong yang berada disamping kiri Crystal.
Aldrich pun mengangguk dan menuju bangku tersebut. Kemudian Mr. Norman keluar dari kelas itu, dan masuklah guru yang mengajar pada saat ini.
Baiklah, sekarang Crystal berada diantara hitam dan putih. Hitam yang berada disamping kanannya yaitu Ethan dan putih yang berada disamping kirinya yaitu Aldrich. Putih? Mengapa putih?
Ada murid yang mengatakan, bahwa Aldrich berbeda dari murid - murid disini dan itu benar. Aldrich memiliki penampilan yang tidak biasa.
Dia memiliki rambut berwarna putih, kulit yang yang sedikit pucat, dan perawakan yang hampir sama dengan Ethan.
Tapi dari semuanya itu, ada satu hal lagi yang paling membuat Aldrich terlihat mencolok, yaitu warna bola matanya. Kalian ingin tau apa warna bola mata Aldrich?
Bola matanya berwarna biru langit yang sangat cerah. Mata itu benar - benar indah. Dan bisa dipastikan bagi setiap orang yang memandang bola mata itu akan langsung jatuh kedalam pesonanya.
Crystal pun memandangi cowok berambut putih yang ada disamping kirinya. Menyadari bahwa ada yang memperhatikannya, Aldrich pun langsung menoleh ke arah Crystal. Crystal pun terkejut dan langsung mengalihkan pandangannya.
" Aww... " Tiba - tiba Crystal merasakan sesuatu yang aneh di tangan kanannya. Kemudian dia melihat tangan kanannya dan disana dia menemukan sesuatu yang mengejutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black & White Ballerina [STOP PUBLISH]
FantasyHay, this is my second story I hope you enjoy and like it thanks.... Aku suka banget baca cerita ini. Aku udah beli buku cerita ini berulang kali dengan nama pengarang yang berbeda - beda. Tapi, dari semua buku yang aku punya, gak ada satu pun dari...