Cewek hanya menunggu cinta yang akan datang menghampirinya dan cowok yang bertugas menemukannya.★★★
"Apa lo bilang?" tanya Kenzo dengan perlahan meregangkan cengkramannya pada Fio.
Fio gugup dan merasa keringat dingin sedang mengalir deras dari ujang kepalanya. "Popo? Nama boneka itu?" balasnya dengan bibir bergetar. Fio ketakutan, bagaimana bisa Kenzo yang tadi ia lihat pendiam bisa berubah menjadi monster seperti ini dalam waktu kurang dari lima menit. Semuanya terasa cepat.
Gak. Gak mungkin, elak Kenzo dalam hatinya.
Kenzo akhirnya melepaskan cengkramannya, dan Fio bisa sedikit lega kemudian ia duduk di atas meja dengan jantung yang masih berdebar kencang.
Hari pertama masuk sekolah sangat menyeramkan. Gara-gara cowok gila di depannya ini Fio dijatuhkan terlentang di atas meja seperti tadi. Memalukan.
Apa kabar rok gue tadi? Pasti ada yang ngintip terowongan gue nih. Gegara nih cowok. Fio tidak dapat membayangkan ekspresi wajahnya tadi dan orang-orang yang melihat terowongan lewat roknya.
"Lo cewek itu?" tanya Kenzo tak percaya wajahnya pucat dan matanya terus membelalak.
"HAAA?" Fio tidak terlalu mendengar suara Kenzo yang bervolume kecil.
"Apa lo yang punya boneka ini?" tanya Kenzo sekali lagi dengan suara yang lebih besar dari sebelumnya.
Fio menelan salivanya. "Memangnya kenapa?" Fio memicingkan matanya heran kenapa Pria di hadapannya ini sangat terobsesi dengan boneka kecil lusuh itu.
Kenzo mengulang pertanyaan yang sama, "Apa lo yang punya boneka ini?" Pria itu sambil menunjukkan boneka yang ia pegang itu.
Fio berusaha menjawabnya dengan sedikit terbata-bata, "Gue kayak kenal tuh boneka aja. Kayaknya punya temen gue dulu waktu kecil."
Setelah mendengar pernyataan itu terdapat kelegaan dari dalam jiwa Kenzo, paling tidak yang memiliki boneka itu bukan Fio.
"Kenzo dan Fio harap mendatangi ruang BK sekarang juga," terdengar suara dari speaker yang memanggil nama mereka berdua. Tak perlu menebak-nebak, sudah pasti karena kejadian pertengkaran mereka.
Kenzo sedikit geram pasti ada murid yang melaporkannya pada guru.
Sekolah memang tidak lepas dari murid yang mulutnya ember. Membocorkan semua yang terjadi, berupa fakta atau bahkan fitnah.
Dan pertama kali dalam sejarah. Kenzo memasuki ruang BK karena melakukan hal yang melanggar peraturan.
Sementara Fio harus merasakan debaran jantung yang semakin cepat karena ini adalah hari pertamanya di sekolah ini dan harus berjumpa dengan guru BK.
★★★
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO [hiatus]
Teen Fiction❝Gue akan cari pemilik boneka ini.❞ Itulah tekad Kenzo untuk dapat bertemu kembali gadis misterius tersebut, [TRAILER available on youtube, or open part 'Introduce'] ---- !!! TIDAK perlu membaca 'Look At Me!' terlebih dahulu untuk membaca b...