Chapter 13

21 3 0
                                    

Waaahh. Keren banget tempat ini. Bukan sembarang orang yang punya tempat kek gini.

'RaBakery' Nama yang mewah. Dengan lampu-lampu menyala telah menghiasi tulisan itu.

Roti, cake, kue kering kek ginian aja ditempatin di yang mewah. Lah gue..

"Han!" Suara itu tidaklah asing.

"Lama banget. Kesini pake apaan?"

"Odong-odong. Bus sekolahlah."

"Mau pesen apaan?" Dia menyodorkan daftar menunya.

"Kan Mba udah janji bakal ngajak kamu kesini. Nah, kebetulan orderan Mba kemarin banyak, dapet uang lumayan juga, banyak, jadi aja sekarang kamu ditraktir."

"Oke. Kalo gitu Hanah doain moga olshop Mbais bisa kek kemarin terus yah."
.
.
.
.
.
Mumpung gak ada tugas, mending stalk-stalk orang ah.

Aha! Lampu bohlam tepat berada diatas kepalaku. Gue stalk si Bige aja di FBnya ah. Plis! Wifinya ngertiin gue. Nah connected! Yes!

"What! Ada foto Kak Alyesh disini!"

Kadang ngiri liat adik kakak akur kek gini. Ditambah orang tuanya yang penuh kasih sayang kek gini pula. Lengkap deh mereka. Do'a yang terbaik selalu untuk mereka. Lah gue, orang tua ada yang pilih kasih, Kakak yang satu penuh tekanan, Kakak yang laen syirikan orangnya. Tapi mau gimana lagi, mungkin ini yang terbaik. Dengan begini kan jadi diri sendiri. Tapi, haus kasih sayang. Kasih sayang orang tua yah! Tapi by the way, kenapa dia kek yang galau-galau ya. Padahal kan dia udah punya keluarga yang sempurna gitu. Dia pinter banyak yang suka disekolahnya. Kurang apalagi coba ah dasar dia.



~*~

Saatnya gue punya adik kelas.

"Han, liat deh, gayanya sok iye lugu. Padahal kalo udah ganti jadi putih abu mereka bakal belaga ke kita-kita ya gak?"

"Kenapa lu tau? Pengalaman kan? Hayo ngaku?!"

"Dih Han, banyak yang kek gitu soalnya. Ya gak bakal jauh beda lah ntar, liat aja nanti."

"Serah lu."

Di balkon sekolah ini enak banget angin sepoi-sepoi. Belum ditambah pemandangan yang segar para cogan disebrang jurusan anak Multimedia. Tapi udah ah gue nggak mau terjerumus lagi. Cukup ngeceng-ngeceng lah boleh. Senyum dikit boleh lah. Eh.

"Anterin liat mading yuk! Ada apa disana. Udah sekian lama nggak sekolah siapa tau mading lumutan bulukan ato jadi tambah bagus karena udah ganti ketos, yuk ah Bige jangan liatin bocah-bocah ingusan lagi, nggak penting tau!" Gue seret aja si Bige.
.
.
.
.
.
"Aibige! Wit wiw!" Sorak para anak cowok itu. Segerombolan cowok itu udah punya nama 'AntiMainstream'. Dasar sok gaul. Ya ya ya, gue akui Aibige itu cukup famous karena kepintaran nya bukan karena apa-apa. Aibige selalu jadi sorotan emang. Selain pintar dia juga humoris. Tapi, sikap galaknya itu terhadap cowok yang bikin gemas para segerombolan cowok itu. Kalo gue sih biasa aja.

"Tuh kan! Ada yang baru! Liat deh Aibige ada lomba story telling! Kan lu jago tuh bahasa Inggris, ikutan aja sana!"

"Owh, jadi ini kesempetan ya buat kamu ngusir aku gitu?"

"Bukan gitu ih! Gue cuma mau lu ikutan aja biar banyak pengalaman ntar kan bisa ajarin gue. Lu ih!"

"Gak ah sekarang mah capek." Tolaknya.

"Capek apaan coba?"

"Lah kenapa gak kamu aja? Cari-cari pengalaman sana gih."

"Tapi yang mau ajarin gue siapa?"

True HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang