4. lie

115 4 2
                                    

                                       
Ichike(pov)

"pagi,ke".

"ah pagi futaba". Aku membalas sapaan pagi dari temanku, futaba jeasi.  Posisi bangkunya di depanku, jadi sudah beberapa hari ini futaba menjadi teman akrapku.  Oh ya, jangan lupakan teman sebangkunya juga..

"pagi,ke".

"yoo, pagi erik". Ya,erik loyart. Teman satu bangkunya futaba.  Dia orangnya lucu.  Kalau nggak ada dia nggak rame bro.  Haha. Oh ya, plus dia jenius.

"pagi, ke".

"pagi juga della imut!~".  Aku memeluknya lalu, dengan gemesnya aku menyubit pipi putihnya itu.  Sang empunya hanya mengaduh kesakitan karena di cubit.  Aku hanya terkekeh geli melihatnya.  Kalian sudah kuberi taukan? Aku,orangnya tidak tahan dengan yang imut-imut. Apalagi sama yg manis-manis dan imut seperti dellaku ini huuu~. Oh ya, semenjak insiden perkelahianku dengan acha gengs, aku sudah akrap sekali dengan della.  Begitu juga dengan acha dan teman-temannya.  Mereka berjanji tidak akan menjahili della lagi.  Akhirnya masalah itu dapat diselesaikan dengan kepala dingin, kami juga sudah berjanji kepada guru BK agar tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Lalu, aku meminta keringanan kepada guru BK untuk tidak memberitahukan masalah ini dengan orang tua kami. Bukannya aku pengecut atau apa. Aku hanya takut, kalau mama tau, nanti mama akan berpikiran bahwa aku selama ini adalah anak bandel dan nggak bisa buat mama senang,aku nggak mau hal itu sampai terjadi. Dan pahlawan yang berjasa di balik semua ini adalah...

"ah, eggy".

"pa, pagi eggy". Della,dengan semburan merah dipipinya mulai menyapa eggy yang baru masuk kelas, eggy pun tersenyum dan kembali menyapa della.  "pagi della". Huwaa~ boleh aku potret nggak,senyum devil tadi, mau aku jadiin referensi ceritaku di wattpad. ohya,akhir-akhir ini aku suka baca novel. Lalu, jadi iseng buat cerita di wattpad,karena masih awam banget aku masih kesulitan dalam menjacari karakter.  Nah,  biar dapat memudahkanku, aku akhirnya mencari karakter teman-teman ku disekolah (yaaa.. Aku pilih-pilih juga, yang menarik atau agak aneh gitu) . Aku pun dengan hati-hati mengambil hp di kantong rokku, dengan sekali cepret aku mendapatkan senyum devil itu.  Yessss!  Teriakku dalam hati kegirangan.  Aku berbalik, tapi malah kayak nubruk sesuatu.. "ADUKHH! ". aku pun mendongak ke atas.  Yang aku dapetin malah..

"hp, lu sini.  Hapus nggak".

"eh?  Hehe, apa.. Apanya? ". Aku nyengir kuda Gaje.  Menggaruk tengkukku yang sebenarmya Tidak gatal lalu jari ku sekarang beralih membenarkan kecamata yang sudah mulai Turun dari batang hidungku .  Dengan persiapan matang,sudah dengan tekad bulat ,aku berlari keluar kelas. "KABURR". "ET DAH KAMPRET TUNGGU?!! ". Pagi ini berakhir dengan marathon pagi.  Hehe.

***
"hah, keapus juga tu poto. Lu, kalau mau poto gue, tunggu 100 tahun kedepan lagi! ".

Aku mendapat semburan pedes hari ini dari eggy.  Aku hanya melonggok,terdiam di bangku.  Aku yang udah badmood langsung menekuk mukaku dalam dalam.  Sumpah kesel banget sekarang. 

"ike, kenapa?  Berantem lagi? ".
"yah, gitu deh del.  Gue mah mana pernah akur ama tuh anak,yang ada kiamat dunia kalau gue akur sama dia". Aku pun melipat kedua tanganku didada lalu, memanyunkan bibirku. Aku harus cepat cepat dapat referensi untuk tokoh wattpad ku nanti. 

"a, anu ike.. "

"iya del". Aku yang lagi melamun memikirkan bagaimana caranya mendapatkan poto eggy,buyar karena della memanggil namaku.

"k, kamu suka sama eggy? ".

Heh?  Della tadi bilang apa?.

"ya? "

Second Love [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang