Bukan lanjutan..

36 0 0
                                    

*Warning: Abaikan sampul suami saya diatas. Dia lagi tebar-tebar cinta katanya #plakk

Uhuckkk..

Hai hai minna-san..
Ketemu lagi dengan diriku. Yay..
Aku, Akira-sama.

Ini bukan lanjutan chapter ya minna, bukan. Ini, Akira-sama mau buat biodata mereka (tokoh second love). Dari kesukaan, ketidaksukaan, alasannya, sifat, fact" mereka, penjelasan kenapa ini bisa begini kenapa bisa begitu dan masihhhh buanyak lagi. Hahaa. Langsung aja kali ya? Ah entar aja deh. Akira-sama, kan masih kangen kalian. Hiks hiks hahah. Tapi, tak ada yang kengen Akira-sama. Para tokoh pada jahat. Tidak ada yang kangen Akira-sama.

Eggy : nggak peduli.

Akira-sama : ih judes huh( ̄へ ̄) untung ganteng mhehehe.

Ike: kenapa? Haruskah aku kangen akira-sama?

Akira-sama : bego ama polos 11:12 (¬_¬)

Futaba: gue nggak suka beruang bontal.

Akira-sama : hiks, anakku (╥﹏╥)

Erik : lu keterlaluan futaba. Nggak sopan.

Akira-sama : babang erik. Kau memang puja-(づ ̄ ³ ̄)づ

Erik : tapi, babi bontal.

Akira-sama : Σ(っ゚Д゚;)っ

Johsen : kau bahkan menyakiti hati Akira-sama, Erik. Ckck.. Tak ada etika ya mulut mu itu. (senyum cowok ganteng kawai-kawai manis psiko).

Akira-sama : (´⊙ω⊙')mm?Σ(⊙▽⊙") aaaaaarrggghh!!
crotttt (hidung bocor).

Erik : dan lu malah ngebunuh Akira-sama psiko! Akira-sama sadar lah!

Akira-sama : a, aku baik-baik saja. Daijobu. ≥﹏≤

Semua : fiuhhh-_-||

Adek : kau benar-benar mesum akira-sama

Akira-sama : eh ∑( ̄□ ̄;)? T,tidakk! Itu tidak benar!

Della : sudah sudah. Akira-sama maafkan mereka. Sebenarnya, mereka benar-benar sangat merindukan Akira-sama. Mereka hanya gengsi, kok Akira-sama. Tanpa Akira-sama di dunia oranye ini, k..kami tidak bakal ada di sini. Akira-sama adalah ibu kami yang terbaik. Akira-sama adalah ibu Della yang Della anggap seperti ibu Della sendiri, walaupun Della sudah punya mama. Della sayang Akira-sama (langsung memeluk Akira-sama).

Karin : iya, Della benar. Akira-sama itu istimewa. (memeluk akira-sama erat).

Akira-sama : hikss aku bahagia. Setidaknya anakku ada dua yang normal dan begitu manis
o(╥﹏╥)o

Eggy : bisakah kau akhiri drama receh ini? Kau benar-benar tidak tepat janji.

Ike : apa?

Futaba : lu bolot banget sih, ike!

Erik : sudah.. Jangan berantem.

Johsen : a..a.. Ini seru.

Erik : lu gila!?

Akira-sama : DIAAAAMMMM! ayo kita lanjut. Sudah sudah. Kalian duduk di kursi panas kalian masing-masing

Semua: dia ngomong apa? -_-

Akira-sama : hehe gomen minna.  Baiklah kalau begitu kita mulai dari tokoh utamanya yaaa. Cekidot.

ICHIKE DEAMELA

Panggilan : Ike
Umur : 17 tahun
Tanggal lahir : 1 Juli
Kesukaan : pangeran 2D (Kapten levi dan Inuyasha adalah husbandonya hahaha), makanan yang manis ,semua yang berbau imut dan bawang putih.
Ketidaksukaan : tidak suka dengan anime ecchi, hentai, gore dan anime yang tokoh utamanya cuman cowok satu-satunya disana. Lalu, tidak suka dengan ular, hantu, api, ruangan gelap dan kosong.
Fakta :
-Ike itu mata sebelah kiri minus 3 sedangkan kanan minus 4.
-Ike belum pernah pacaran.
-Eggy adalah cinta pertamanya.
-Trauma dengan api lalu ruangan kosong dan gelap. Trauma ini didapatnya setelah kejadian rumah Ike kebakaran dan menewasakan papanya.
-Ike akan mengklaim miliknya (Dalam bentuk orang/benda) kalau itu menurutnya imut. Contohnya yaitu, Della, Adek, Inuyasha dan Kapten levi.
-Anime Lovers belum ke level otaku.
-Ike sampai sekarang tidak tau bahwa dirinya pernah di taksir kakak tingkatnya. Adek yang mengetahui itu masih merahasiakannya.
-Sangat pandai membereskan pekerjaan rumah.
-Tidak pandai bohong. Kalau lagi bohong matanya suka liar(?) eh.
-Sempat putus sekolah karena trauma kurang lebih 1 tahun.
-Tidak pandai menulis karangan.
-Cengeng tapi sok kuat.
-Mama, Adek dan mbak rike adalah pahlawannya.
-Kalau tidur pakek lampu tidur.
-Pangsit lovers.
-Suka kucing.
-Suka nasi goreng buatan Adek.
-Suka berantem dengan Mbak rike.
-Sangat klop dengan mama soal nonton anime. Mama soalnya suka anime dibanding sinetron (mama Ike itu langkah loh haha).
-Kalau tidur nggak pernah berubah posisi.
-Air putih merupakan minuman favoritnya. Katanya sehat.
-Jarang marah tapi kalau sudah marah mirip Adek. Hii serem.
-Belum pernah pakek soflens.
-Suka warna biru toska dan merah.
- Perhitungan. Hahaha. Terkadang.
- Mottonya " tak bisa hidup tanya pangeran 2D dan ke imutan dunia ".

Eggy Alanpratama

Panggilan : Eggy
Umur : 17 tahun
Tanggal lahir : 6 agustus
Kesukaan : tempat sunyi dan gelap, musik genre jazz, pop atau R&B, strawberry, asin-asin, baca komik shonen.
Ketidaksukaan : air hujan, liat cewek nangis, tidak bisa makan atau minuman panas, belajar, kakak-ibu tiri dan tomat.
Fakta :
-Mata eggy itu silinder. Jadi kalau menggaris selalu mereng.
-Kalau masak telur sukanya setengah matang. Kalau telur rebus suka putihnya.
-Nggak suka belajar tapi kalau lagi mood banget mau belajar.
-Mulutnya judes sih tapi, sebenarnya pemalu. Kalau sudah malu pasti sering blushing. Pipi sampai telinga merah. Wkwk.
-Jangan dibaikin ntar jinak hahaha.
-Kalau udah sayang susah lupaan.
-Suka baca buku kalau banyak gambarnya kalau tulisan semua ogah.
-Alis kirinya ada bekas luka jahitan karena waktu kecil jatuh dari sepeda terus kejedot pintu.
-Bukan tipe cowok mesum. Tapi orang sering bilang kalau dia dewasa. Padahal polos banget haha.
-Tipe anak warnet dan rumahan.
-Nggak suka dimanja.
-Kalau udah nangis berarti ada hal yg berat/luar biasa yang nggak bisa di bendung lagi.
-Kalau beli mie instan suka rasa kari ayam 3 porsi.
-Hobi makan malam tapi nggak buncitan.
-Suka tidur.
-Mageran.
-Suka melow kalau sendirian.
-Pernah ikut tawuran terus cuman dapet luka gores di batang hidung. Wew.
-Suka warna hitam.
-Almarhum Ibunya adalah pahlawannya.
-Suka jus jambu.
-Pacar pertama dan mantan hanya 1 : karin.
-Motto "berhibernasilah sebelum hibernasi itu di larang" -_- .

Karin Veronica

Panggilan : karin (Khusus Eggy, Rin)
Umur : 17 tahun
Tanggal lahir : 22 Aguatus
Kesukaan : Boneka rabbit, suka Cartoon disney, suka cupcake, suka bubuk cabe(pemedas hahaha), permen cup cup, suka tantangan, film horror dan romence, baca komik shoujo, menggambar, suka masak masakan jepang dan indonesia.
Ketidaksukaan : di larang, nggak suka susu, kekalahan, reptil, dan laut (mabuk laut hahaha).
Fakta:
-Hobi bikin cupcake dan kue.
-Karin itu sayang nenek. Dia tinggal dengan neneknya. Kalau ditanya, "Karin anak siapa? Ayah atau bunda? Lebih sayang siapa?". Jawabannya selalu, "Karin anak nenek. Karin sayang nenek". Sambil senyum pasta gigi (Karin umur 3 tahun).
-Waktu kecil sering ngadain lomba makan mie super pedas bersama Eggy.
-Sebenarnya dia seorang komikus. Tapi Eggy dan yang lain belum menyadarinya.
-Sering bolak-balik rumah sakit.
-Dekat dan akrab dengan kakak tiri Eggy tanpa sebengetahuan Eggy.
-Anime lovers belum otaku.
-Pecinta kuliner.
-Suka makan tapi susah naikin berat badan.
-Suka jalan-jalan.
-Suka selfi tapi latarnya kalau nggak kebun bunga ya... Yang asri deh.
-Teh lovers.
-Dia seorang cosplayers lohh.
-Cepat akrab dengan orang lain.
-Suka mendengarkan.
-Sering disangka anak smp karena kecil imut-imut gitu.
-Kalau potong rambut pasti yang di perhatiin poni selamat datangnya.
-Nggak suka susu gara-gara pernah tersedak susu dan keluar lewat hidung. Jadi karin benci kejadian itu.
-Suka warna hijau dan pink lembut.
-Motto "bebas aja kok, yang penting kalian suka".

Next.. :v
Yang kece bebas.
Okay, antrian selanjutnya..

Tu bi kontinu~

Second Love [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang