"Gue mulai cerita dari mana nih?" Tanya Gio.
"Hm,dari pertanyaan gue tadi deh."
"Jadi,gue itu supir...." jawabnya tanpa ragu.
"Gue punya majikan atau bisa dibilang bos lah. Setiap gue dipanggil,saat itu juga gue harus pergi,majikan gue itu bawel maw,maunya dijemput mulu,pergi kemana-harus di anterin. Makanya gue batalin rencana kita kemarin. Dan kenapa gue suka telat?itu karena alasan yang sama,majikan gue suka tiba-tiba minta dianterin atau di jemput,gitu maw!"
Ya iyalah minta dianterin sama dijemput mulu,gimana sih Gi.
"Lo supir pribadi gitu?" Tanyaku heran. Maksudku heran,muka ganteng kece baday keren gini perkerjaanya supir ternyata. Eh stop Maudy!
"Bisa dibilang gitu. Maaf ya maw,gue ga tau diri banget ya pekerjaan cuma supir mau deketin lo,mau di kasih makan apaan lo nanti sama gue,dan kalo misalnya lo...ehm mau stop sampai disini juga gakpapa kok,gue-"
"Apaan sih,Gi? Secara ga langsung lo itu nganggep gue cewe yang cuma mau nerima cowo dari statusnya aja tau ga. Gue ga pernah permasalahin apa pekerjaan lo,lo mau ngajak gue makan dimana,ih biasa aja kali Gi,gue bukan kaya cewe-cewe jaman sekarang yang heboh alay-alay gimana gitu."
Mendengar perkataanku,Gio justru tertawa.
"Eh kok ketawa?" Tanyaku heran. Takut tiba-tiba setan gila masuk ke badan dia gitu,jadi aku bisa antisipati getok kepala dia pake gelas.
"Gakapapa kok,tapi serius ya gue tuh suka banget sama cewe yang punya pemikiran kaya lo gini,pemikiran lo tuh ga cetek,unik banget."
Perkataan Gio barusan sukses membuatku menyungginggkan senyum ditambah semu merah di kedua pipiku.
"Dih ngapain senyum-senyum?itu kenapa lagi pipinya merah gitu?kan gue bilangnya cewe yang kaya lo,ya berarti bukan lo hahahahaha."
Perkataan Gio barusan bikin mukaku memerah,bukan cuma pipi! Bedanya sekarang aku malu,malu karena udah ge-er! Sumpah ini tuh malu banget loh,walaupun sebenarnya aku tau maksud dia itu aku,tapi kan tetep aja malu! Tuh kan aku ge-er lagi.
"Ih ngeselin banget sih lo! Iseng banget ngerjain orang." Kataku sambil mengangkat kepalan tanganku seolah-olah ingin menonjok.
"Hahaha biasa aja dong,iya itu maksudnya lo kok. Udah ah balik ke topik,kalo berantem mulu kapan nikahnya kita."
"Wah bener-bener nih orang emang kayanya emang pengen berantem!" Kataku sambil pura-pura menggulung lengan kemejaku menirukan gaya orang yang siap-siap berantem.
"Ampun bang saya ga punya duit hahaha."
Tak!
"Aduhhh sakit maw! Cewe apa cewe sih lo tenaga kaya kuproy?!"
"Hahaha rasain. Kena kan lo!"
"Ah rese. Maudy,gue serius nih. Lo bener ga masalah sama apa pekerjaan gue? Jujur,gue pengen deket sama lo."
"Selow aja sih gue ga masalah kok. Eh lo tuh kenapa sih to the point banget jadi orang?"
"Baru kali ini gue se-yakin ini sama perasaan gue. Jadi langsung aja to the point,biar jelas,biar lo ga ragu-ragu sama gue."
"Tapi kan kita baru kenal sebentar,lo belom tau gue dan sebaliknya,gue cuma takut aja nanti lo kabur pas tau aslinya gue gimana."
"Hm bener juga sih apa yang lo bilang,bisa aja kan gue kabur?yaudah kalo gitu gue mau nanya lagi. Kan lo suka tuh katanya sama pilot dan kendaraannya itu,berarti kalo lo sama gue lo ga bisa dapet pilot dong,gimana tuh?" Katanya dengan kedua alisnya yang menyatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Man
Romansa"Mungkin ini lah waktu-ku untuk bahagia,bersama pilot hebat kesayanganku. Ia yang selalu menjagaku,melukiskan pelangi di atap kebahagiaan kami" - Maudy Angeline Vandeef. Gio,calon Captain muda yang sangat handal dalam mengemudikan pesawat,tapi ia ta...