Setelah beberapa hari sejak Nessa yang ingin mengenalkanku dengan teman baiknya,belum ada tanda-tanda pesan masuk,hanya ada pesan disuruh bayar kost sama ibu kost,serem kan.
Namun,malam ini saat aku sedang menikmati semangkuk mie ditambah hangatnya teh manis ditemani semilir angin di teras kost-an,tiba-tiba ada notifikasi pesan masuk.
From : +62896xxxx
To : meTest.
Ha?ini orang 'jelas' banget sms cuma 'test' . Paling iseng. Pikirku
Tiba-tiba ada panggilan masuk...
Nomor yang tadi sms.
"Halo?" kata orang di sebrang sana.
Suaranya berat,fix ini cowo iseng.
"Iya?ini siapa?" Kataku sok berani.
"Um..."
"Hah?yang jelas song ngomongnya mas,ini iseng doang ya?gue matiin nih!"
"Eh iya jangan-jangan. Gue temennya Vanessa,lo Maudy kan?"
Lah?
Sedetik
Dua detik.
Astaga!!! Temennya Nessa. INI TEMENNYA YANG MAU DIKENALIN ITU. Kesan pertama gue buruk banget! Pasti dia mikir gue cewe galak,judes,kaya ibu kost gue! Ah sial...
"Ha?iya gue Maudy hehe maaf ya gue kira lo cowo iseng,abisan kan cowo sekarang iseng-iseng."
"Hahaha gakpapa lagi,tapi gue ga iseng kok. Tujuan gue jelas."
"Apa tujuannya?"
Kayanya dia asik.
"Gue mau deket sama lo,jelas kan?"
Tapi to the point banget!
"Mana ada cowo mau deketin cewe tapi bilang-bilang. Suka ngelawak ya mas?haha"
"Lo yang ngelawak deh kayanya. Masa gue dipanggil mas-mas,emang gue tukang becak?"
Lalu kami tertawa bersama.
***
"Maudy!"
"Apa sih ngagetin mulu kerjanya!"
"Ah bawel! Gimana gimana?" Katanya antusias. Apanya yang gimana?
Aku hanya menaikan satu alis tanda "apa sih?"
"Itu temen gue udah hubungin lo kan?gimana dia?" Oh jadi soal itu.
"Oh Gio itu?dia-"
"Acieeee udah manggil Gio,biasanya yang manggil dia 'Gio' itu yang udah deket sama dia looh." Potong Nessa sebelum aku sempat menyelesaikan kata-kataku.
"Mau dilanjut ga nih?" Kataku sambil memasang tampang datar.
"Oiya lanjut nyai."
"Jadi gue langsung telfonan sama dia,Nes. Dia orangnya lucu,masa kita baru kenal kaya udah akrab banget,tapi gue belum tau informasi apa-apa tentang dia. Oiya rencananya hari ini kita mau ketemuan loh Nessa!!!!! Sumpah gue deg-degan banget,seneng banget,banget-banget pokoknya!"
"Di hypernya kumat kan,sono ah serem kalo lu udah hyper!"
"Dih ngeselin banget kaya lo engga aja,kita kan sama!"
"Oiya ya hehe. Kayanya dia serius deh mau deket sama lo,kalo dia serius lo mau ga sama dia?"
"Ya elah ketemu aja belom,Nes!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Man
Romantik"Mungkin ini lah waktu-ku untuk bahagia,bersama pilot hebat kesayanganku. Ia yang selalu menjagaku,melukiskan pelangi di atap kebahagiaan kami" - Maudy Angeline Vandeef. Gio,calon Captain muda yang sangat handal dalam mengemudikan pesawat,tapi ia ta...