[Pic cr : Ig @afindra]😊
Nama gue Giovani Richie,biasanya dipanggil Gio,umur gue sekarang ini adalah 24 tahun,dan saat ini lagi proses deketin seorang perempuan aneh eh unik maksudnya yang bernama Maudy Angeline Vandeef.
Gue bisa dibilang bajingan,kenapa bajingan?karena dari awal pendekatan yang gue lakukan semua didasari oleh kebohongan,ya walaupun semua kebohongan itu gue lakukan karena ingin mendapatkan kekasih yang setia..gapapa gue harus berbohong!
Gue harus melakukan ini bukan karena gue ga percaya sama Maudy,bukan. Tapi karena sebelumnya gue sempat mengenal cinta dari seorang perempuan yang sekarang udah jadi mantan,dan hati gue dipatahkan dengan cara yang bisa gue bilang sadis untuk ukuran gue! Sadis! Kaya lagu afgan.
Sebelumnya seperti yang kalian tau gue bilang ke Maudy kalau pekerjaan gue adalah seorang supir itu tidak sepenuhnya salah. Karna notabenenya gue memang seorang supir,tepatnya supir pesawat. Keren ga sih gue?
Saat kencan kedua gue sama Maudy yang gue tutup dengan bahagia,Maudy bercerita tentang dirinya,kesukaannya,dan lain-lain. Saat di bagian menceritakan kesukaannya,gue bener-bener kaget beneran dan sekaligus kagum sama nih cewek,pernah bayangin ga sih ada orang yang suka banget dateng ke bandara cuma buat liat pesawat plus pilotnya,jadi geer. Dia tipe orang yang konsisten dalam menyukai sesuatu.
Bukan hanya itu,dia punya impian kelak ia ingin punya suami seorang pilot yang hebat,entah kenapa gue jadi geer lagi.
Ketika gue bertanya kepada Maudy bagaimana nanti jika pasangan hidup yang ia inginkan bukanlah seorang pilot,dengan santainya dia menjawab,mendapatkan suami seorang pilot merupakan bonus dari Tuhan dan bila nanti suaminya kelak bukanlah seorang pilot,ia bersyukur pasti Tuhan telah menyediakan jodoh terbaik yang melebihi seorang pilot,gue mendengar jawaban Maudy dengan perasaan yang sedikit lega karena akhirnya menemukan wanita yang benar-benar tulus mencintai seseorang bukan karena status atau pekerjaannya,kalau kaya gitu jadinya berarti gue adalah bonus dari Tuhan untuk hidup lo Maudy,semoga.
Semua ini karena Valerie,ya dia adalah mantan kekasih gue.
Tiga tahun lalu tepat gue manjadikan Valerie menjadi kekasih gue. Val adalah perempuan yang berhasil membuat hati gue jatuh sejatuh jatuhnya. Hubungan gue dan Val selalu dihadiahi oleh rintangan. Salah satunya adalah Val yang selalu khawatir dengan pekerjaanku sebagai seorang penerbang,dia bilang dia selalu panik bila ada berita tentang jatuhnya pesawat,seketika itu juga ia langsung menelfon gue dan ketika mendengar suara gue dia pun tenang kembali. Itulah dia.
2 tahun hubungan kami berjalan dengan baik,semua masalah dapat kami selesaikan dengan kepala dingin,namun di tahun ketiga perlahan lahan sikap Val berubah,yang biasanya ia adalah wanita yang perhatian,lembut,dan tampil apa adanya perlahan ia berubah tak ada lagi Val yang memiliki karakter yang baik,justru sekarang ia berubah menjadi Val yang jutek,suka berbicara dengan nada yang tinggi,dan ada perubahan yang mencolok pada penampilan Val.
Sebelumnya Val suka berpenampilan yang wajar namun tetap modis,sekarang ia lebih suka berpenampilan yang berlebihan,berlebihan maksudnya adalah ia lebih senang berpenampilan like 'tante-tante' you know what i mean. Dan gue sangat membenci ia berpenampilan berlebihan seperti itu.
Entahlah apa yang sudah gue lakukan sehingga Val bisa berubah jadi aneh kaya gini.
Suatu ketika,saat gue landing di CGK setelah menghabiskan 3 hari terbang ke belahan dunia yang lain,gue melihat sesosok perempuan bersama seorang lelaki yang memakai seragam yang sama dengan gue,itu adalah Val dan gue sedikit kurang jelas melihat dengan siapa Val di Cafe sebrang tempat aku berdiri sekarang,dan itu seperti...
Captain.Reno.Ya benar itu adalah Capt.Reno,sedikit gue jelaskan Capt.Reno notabenenya adalah teman di maskapai tempat gue bekerja selama ini,hebatnya ia berhasil meraih pangkat Captain di usia muda,walaupun hampir memasuki kepala tiga,oke cukup dengan Capt.Reno.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Man
Romance"Mungkin ini lah waktu-ku untuk bahagia,bersama pilot hebat kesayanganku. Ia yang selalu menjagaku,melukiskan pelangi di atap kebahagiaan kami" - Maudy Angeline Vandeef. Gio,calon Captain muda yang sangat handal dalam mengemudikan pesawat,tapi ia ta...