0.6

222 22 2
                                    

elina's  pov

malem...

sudah jam 10 aja. tante liz udah tidur. tinggal gue dan luke lagi duduk di sofa ruang tamu. gue sih belajar mtk, gatau tuh si luke lagi nonton apaan.

"hoaaaammm" gue pun menguap. gile ye, capek bener kerjaan gue belajar terus.

"tidur gih sono lu" luke pun menyaut

"nanti ah, ini gue masih ada yang belum ngerti" gue kembali belajar

"mtk ya? sini coba gue bantu kali ngerti" ucap luke yang langsung mengambil buku mtk gue. "yah ini mah cepil" ucap luke. "nih ya jadi gini........ abis itu....... terus..." 

luke ngajarin gue serius banget. aduh itu matanya biru pisan

"woy!" luke menepuk pundak gue. "e-eh" gue terbangun. "tuh kan lo ketiduran. tidur gih ih" luke memaksa. gue pun mengangguk lalu merebahkan diri di sofa. "awas dong luke, kaki gue mau selonjoran".

"lu mau ngapain?" tanya luke. "lah katanya gue disuruh tidur" kesal gue "jangan di sopa, bedon. sono dikamar gue aja" luke menepuk kaki gue. "lah elunya?" tanya gue "udah gue disini aja" luke membereskan buku gue.

gue mengangguk dan langsung pergi ke kamar luke.

lah jadi baik gitu kudu nabrak gerobak dulu ya?

next morning

"mak! abang sama elina beragkat sakola dulu yak!" teriak luke. "ATI ATI!" teriak tante liz dari dapur.

"udah ya?" tanya luke "ye" jawab gue. "yudah turun" canda luke "ye si jurig" ucap gue sembari memukul kepala dia dengan pelan. luke pun tertawa.

diem aja sih di perjalanan mah. rada awkward gitu. 

"eh el" panggil luke tiba tiba. "apan?" jawab gue

"besok kan hari sabtu tu. malem nanti jalan yuk" ajak luke

ANJU ANJU YES YES DIAJAK JALAN WOYYY

"lah si anjing. jomblo lu ya" canda gue "yeee mau kaga?" tanya luke serius "iye iye" senyum gue.

sekolah pun dimulai

dudududuud

pulang

------------------------------------------

"assalamualaikum!" ucap gue dan luke memasuki rumah.

"wah emak mana neh" bingung luke "ke pasar kali ye" luke memasukki kamarnya dan ganti baju. gue pun pergi ke dapur untuk cari makan. 

hadeuuh kaga ada apa apa lagi. yah siaul adanya pare. mana doyan gue

gue pun bengong mikirin mau makan apa. "WAYOLO!" luke ngagetin gue

"MONYONG SIA GOBLO!" latah gue. luke tertawa terbahak bahak

"BEGO BANGET SIH LU LUKE AH" kesal gue sembari memukul tangan luke.

"lagian lu mau ngapain??" tanya luke yang masih setengah tertawa. "nyari makan" jawab gue lesu. "tu tuh ada pare" ucap luke mengambil pare lalu kasih ke gue. "gue kan gak doyan pare, luke" kesal gue.

"ini cobain dah, pare campur mapple syrup. siapa tau bisa ngilangin paitnya kehidupan" saran luke. gue pun mencoba. gue cocol tuh pare mapple sirup. gue makan sedikit

"PLEH!" gue ngeludah sampe pare yang gue makan keluar. "ANJIIRRRRR!" luke ketawa lagi. 

ye si bangs@.

"gimana rasanya??" luke tertawa sedikit kasian. "KAYAK BECEKAN DAGO TAU GA LU" kesal gue.

TING! there's line message from kutil tapir

kutil tapir: HEY! apa kabz?

elina: menurut lo

kutil tapir: seneng

elina: pala lu peang.

kutil tapir: nape lagi

elina: bosen aja.

kutil tapir: yaudah nanti malem kita skype-an yuk

kutil tapir: eh terus gimana rumah yang lu nginepin?

elina: anak pemiliknya kan juga sekolah di sekolahan gue lomba. ganteng sih. bule bule sunda gitu. btw gue gabisa skype-an malem ini soalnya, si luke alias anak pemilik rumah ini ngajak jalan

kutil tapir: WIDIIIIIIH. COBA LIAT FOTONYA DONG

elina: ntar.

"LUKE!" teriak gue "apaan?" luke pun duduk di samping gue "sini dah gue foto" gue udah nyiapin kamera hp "wah gue ganteng ya sampe minta poto" luke ke geer-an "serah lu. dah sini cepet" ucap gue.

Line

elina: nih

elina: 

kutil tapir: wah! mantap!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kutil tapir: wah! mantap!


nnti next partnya

pertukaran pelajar // l.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang