luke's pov
next morning
waduh belum ada yang bangun. bikin smoothie ah buat gue sama elina hihi
gue pun pergi ke dapur.
ada apa ni kemaren emak belanja... hmm, susu, maple sirup, coklat, es krim. sama campur pisang kali ya.
gue mencampurkan semua bahan itu ke dalam blender dan menekan tombol on.
kok warnanya jadi coklat butek gitu ya. ada yang kedaluarsa apa?...... widih susunya dah basi dari 2 hari yang lalu!
"pagi luke" tiba tiba elina yang baru bangun udah ada di samping gue. "bikin apa lo?" tanya elina. "smoothie, nih buat lu" gue memberikan satu gelas smoothie yang baru bikin.
-----
elina's povwaduh warna smoothie nya tidak meyakinkan. coba aja kali ya
gue pun mencoba smoothie itu. begitu juga luke. glek
njir kok asem gini sih?! dicampurin lemon apa??
"enak kan??" tanya luke "ehm iya" gue boong. rasanya kayak kelilit utang
-----------
luke's povkok enak sih? rasanya kek aer kobokan gini.
"eh el, gue minta id line lu dong". "elinasangatcantikokeh"
"serius elah" gue udah males. "elinasss, s nya tiga biar dingin" ucap elina.----------
elina's povTING! Luke Hemmings just added you on LINE
Add Block Report
Luke Hemmings: addback dong qq
Luke Hemmings: aku fans terenteng qq lowh :))elina: udah
elina: ih. geleuh tau gaq/Luke Hemmings: n4nt1 mlm j@l4n bar3ng yukz
Luke Hemmings: satnight ceritanyahelina: iya dd !1!!!11!
"Luke apansi lu kan disamping gue, ngapain line-nan?"
"greged" luke pergi ke kamer nya lagi.-------------
satnightelina's pov
pake baju apa ya.... yang cakep hmmm jangan pake dress... ini aja dah
"elinaaaa! udah belum ganti baju nya??" teriak luke dari luar. "ya!! udah, bentar" gue keluar dari kamer dan nyamperin luke yang udah siap di motor supra x nya.
ya Allah gue udah dandan kayak cewek cewek di tumblr, weheartit sama instagram masa pake motor supra. ya Allah. kenapa ga sekalian odong odong aja luke?
gue pun udah di hadapan luke. luke bengong gitu ngeliat gue. waduh kecakepan apa gue.
"woyy jan bengong, keserupan lu" gue menepuk kepala luke dan langsung naik ke motor. "e-eh iya yuk" luke langsung jalan."by the way, mau kemana?" tanya gue. "tempat serab, sering gue nongkrong disitu" jawab luke. "WAH! kok lu tau gue suka serabi???" gue langsung ceria. "kebetulan aja kali. gue juga suka" ucap luke.
-----------
tempat yang ditujuwaduh pinggir jalan gini.
"turun bego" luke manggil gue. gue pun turun dan langsung duduk di kursi yang sudah tersedia
"mang serabinya tilulas nyak" luke memesan "sip" abang itu dengan cepat langsung buat serabi. "13 luke? gasalah?" gue bingung "iye elu enem gue tuju" luke nyengir."mangga mas, neng" abang itu memberikan serabinya. gue langsung melahap serabi itu. "hmm lembut pisan" gue ketawa kecil dengan mulut yang penuh dengan serabi. Luke tertawa "ceuk aing ge naon, ulah liat tempatna (gue bilang juga apa, jangan liat tempatnya)"
akhirnya kita pun selesai ngemil ngemil.
"limalas rebu kan ya mang" luke memberikan uang pas "heueuh mas, hatur nuhun" ucap abang itu. kita pun melanjutkan perjalanan.di motor
"mau kemana lagi, luke?" tanya gue. "ke tempat gue biasa nongkrong. taman gitu" jawab luke.
di taman
sesampainya di taman, kita pun duduk di bangku panjang.
"eh el, naha tiasa da anjeun segeulis ini?" tanya luke yang bikin gue bingung
"aduh luke gue ga ngerti". "lo kenapa bisa secantik ini?" tanya luke yang tanpa malu menanyakan itu. "eh makasih gue sering wudhu sih""bacot HAHAHAH" kita berdua tertawa lepas
"Eh lo tau kan kerupuk Karuhun?" tanya Luke "iya tau, yang kayak Maicih itu kan?" jawab gue. "bentar" luke pergi ke sebuah mobil bak yang jualan keripik karuhun dan berbagai macam snack.
"Niiiih gue beli keripik karuhun lepel sapuluh sama yogert" Luke memberikan keripiknya sama yoghurt itu ke gue. "terus?" gue bingung "ya ayok cobain makan keripiknya. tapi pake yogert" luke bersemangat. dia membuka bungkusan keripiknya dan yoghurtnya.
kita pun mencocol keripik yang lada nya keliatan banyak pisan ke yogurt itu.
"pantat panas nih pulang. lagian ada ada aja lu bego" gue mencoba keripik yogurt itu
"anjir apaan nih" gue memasangkan muka kayak orang keracunan. rasanya asem asem pedes gitu gimana sih. maag nanti gue nih"kebetulan gue dari australia, jadi sama makanan makanan fusion gini sih gue kebal" luke melanjutkan mencampur keripik itu. "gue gamau pake yogurt ah, bisa sakit lambung gue" gue memakan keripik itu.
-------------
pulang"anjrit sakit perut" luke langsung lari ke dalem kamer mandi. gue hanya diem karena batu. gue bilang juga apa. ada ada aja karuhun sama yogurt.
"itu Luke kunaon?" tante liz bingung. "itu tadi, dia makan keripik karuhun yang pedes campur yogurt asem. dibilangin jangan dicampur, malah ngeyel" jelas gue. "gebloh sia luke, hadeuh udah dibilangin" tante liz pergi ke kamernya.
so yep
hatur nuhunnn