1.4

145 16 1
                                    

elina's pov

keesokan harinya

2 hari lagi di bandung terus gue harus balik ke jakarta.. hh

gue bangun dari tempat tidur dan duduk di sofa ruang tamu.

hm mendung, emak liz mana ya?

"udah bangun lo?" terdengar suara dari pintu dapur. eta si luke. "ga gue masih tidur nih" sarkas gue. "emak mana?" tanya gue menghampiri luke "ke rumah sodara katanya pulang malem" jawab luke. "ebusyeng"

"mau makan apa lo?" tanya luke "adanya apa?"
"gaada apa apa sih hehe" luke membuka kulkas "ye bahlul" gue mencubit pelan tangannya

"keluar yuk cari  makan" usul luke "palelu kotak, lu galiat ntu diluar dah mendung? ujan ujanan nanti gue meriang. ga ga". "kaga paling mendung nakut nakutin doang. sono mandi. ato ga gue sendiri nih keluar cari makan, lu sendirian di rumah mau?". "ye kacrut yaudah gue mandi" gue mengalah.

sudah rapi-rapi akhirnya kita keluar rumah dan pergi ke restoran terdekat.

resto

gue dan luke pun makan dgn lahapnya.
"woy" gue memulai pembiacaraan.
luke hanya membalas dengan tatapan. "nanti kalo gue balik ke jakarta, lu gimana?" tanya gue. "ga gimana mana" balas luke yang terlihat datar, ga serius dan juga ga bercanda. "ish lu ga kangen gitu? atau apa" kesel gue

"ya yang pasti bakal sama aja kayak liburan liburan yang pernah gue alami. dirumah, sepi, sendirian, main hp, keluar rumah kalo ada yang ngajak main aja. gitu aja tiap hari kalo nanti lu udah pulang. dan yang jelas ya bakal kangen lah"

"lu ga ada rencana buat ke jakarta gitu pas liburan? hehe" kode gue/ "mau aja kalo gue ada duit, sama izin dari emak". "lagian napa sih lu nanya beginian. nanti juga pas lu udh di jakarta gue dilupain haha"

ya maksudnya kan masa lu ga ngerasa 3 minggu bareng bareng udah deket banget, padahal tadinya aja lu gatau kalo ge exist di dunia ini

"wey ngelamun aja. udahlah jodoh pasti bertemu lagi" luke menepuk pelan tangan gue. "dah yuk balik".

luke's pov

rumah

gila ga kerasa bentar lagi elina balik. setidaknya dia harus tau kalo gue suka sama dia sebelum dia balik. gimana caranya?


bukannya ga niat tapi school kills me :))))))))))))))))))))))))

pertukaran pelajar // l.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang