elina's pov
1 minggu kemudian
"anjir luke gue gamau ah"
"ayolaaah elll, makan bareng nihh"
"hhhh yaudah tapi dikit aja"luke pun dengan semangat membuka bungkus ayam ricis (sensor ceritanya yesh) level 5 untuk gue dan dia, dan itu juga makannya bakal sama s4myang.
"dah yuk coba" luke menyeruput mie pedas itu lalu memakan ayam tersebut. gue cuma bisa cringe ngeliatnya. "hm enak el, coba dah" ucap luke yang keliatannya udah kepedesan.
gue pun akhirnya berani mencoba.
"KACRUT INI PEDES BANGET!" gue buru buru minum. luke ketawa ngeliat gue kepedesan. "tapi enak sih hehe" gue senyum. gue dan luke pun lanjut makan. eat through the pain :))selesai makan pun kita pulang
rumah
"lu ga sakit perut el?" tanya luke "wah, perut gue belum kebakaran sih. lu udah?" gue nyengir "belum sih" ucap luke.
"el, besok ke sekolah yuk. gue ama yang laen mau tanding bola sama sekolah sebelah. lu nnonton yesh" ajak luke. gue cuma membalasnya dengan anggukkan. gue pun masuk kamer dan siap siap tidur.
huhhh.. ga kerasa beberapa hari lagi gue harus pulang ke Jakarta. Sumpah gue bakal kangen banget sama luke. gabisa bayangin gue nanti luke jadi internet friend gue. kok sedih gini ya? ah engga engga.
esok hari
gue bangun, dan rasanya gue lagi ga mager buat mandi pagi.
ya, gue cepet cepet bangun biar bisa lebih banyak waktu untuk spending time sama luke
gue bakal kangen banget sama dia, walaupun kita cuma 3 minggu baru kenal but it feels like ages ago."ehhh putri kodok udah bangun. tumben lu" ledek luke yang tiba tiba muncul. gue tersenyum. "ya allah masa cantik cantik gini dibilang inces kodok" kesel gue pura pura. "lebih cantik lagi kalo lo mandi. mandi gih pan kita mau ke sekolah mau liat gue tanding kan?" luke nyuruh gue mandi. gue pun bergegas ke kamer mandi.
kok tumben gue abis makan pedes ga langsung mencret. ah sudahla
sekolah
kita pun udah sampe di sekolah dan keliatannya sepi banget gila. gerbang sekolah aja tadi kebuka dikit doang. sumpeh gue sama luke kayak mau maling.
gue dan luke pun berjalan ke arah lapangan. ya, udah ada calum, ash sama mike sih.
"wes, bawa gebetan iyeu?" ledek ash sembari tos luke. michael dan calum senyum ke gue. gue pun duduk di samping luke. "eh el, nanti lu support kita kita kayak cirlider ye, apasih tu yang pake rok mini mini" canda michael "iyain aja deh mike" gue pasrah.
"engga el, pan gue nomor 15, lu support nya gini ya: 'GO LUKE HEMMINGS! NUMBER 15 IN THE TEAM, NUMBER 1 IN MY HEART!!' ok?" canda luke "alah bangkai tapir" calum menoyol pala luke. gue hanya bisa ketawa ngeliat kelakuan mereka.
ya sembari menunggu tim lawan dateng, kita ngobrol ngobrol.
njir kok sakit perut. aduh tai pengen kentut. kentut gue gabunyi ini
nying ternyata mau berak bukan kentut. anjrit sekali.
gue pun gatahan. akhirnya gue lari ke kamer mandi. sesampainya di kamer mandi gue buru buru ambil posisi buat modol.
"e anjir udah dateng tuh tim lawan. lets go ganti baju"
"nanti pokoknya elu posisinya yang bener sia, aing jadi gawang. eh jadi yg jaga gawang maksudnya"
"iya seloooo"lah itu suara calum, ash sama luke dah. lah? kok ganti baju disini sih? ini pan toilet cew-- ANJ GUE SALAH KAMER MANDI OK FIX PANTESAN, INI GUE TINGGAL CEBOK ANJIR GIMANA KALO GUE KELUAR NANTI KETAUAN.
"eh kok bau sih?" terdengar suara michael "ih iya bau mayit tikus sia" "sapa sih abis modol ga disirem. bedul sia" terdengar suara calum dan luke dari luar.
"elina tadi kemana ya ash?"
"ga tau gue. udah yuk ke lapangan cos lets go"njir gue harus buru buru nyirem. nanti ketauan gue berak di wc laki, kan ga lucu.
tanding bola ecek ecek ini pun di akhiri dengan skor 5-3, which tim 5 detik ke musim pancaroba meang yeshhhh
"YEYYYY SELAMAT LUKEY AND YOU GUYS ROCK!" gue memberi tos ke mereka. gue pun buru buru ngasih luke minum sama tisu buat dia lap keringet.
"ekhm anjir perhatian amat. ekhm gila keselek biji duren gue" ledek mike dan diikuti oleh yang lain. "ih apasi" gue cuma bisa menatap sinis.selesai istirahat sebentar, gue dan luke pun pulang dengan motor supra x nya itu.
kali ini, gue bener bener kangen luke padahal dia lagi sama gue. tapi gue merasa kangen, so gue bukannya pegangan ke perut luke lagi. gue peluk."el? lu napa?" luke kaget gue meluk die kali y
"gue kangen aja sama lo. bakal kangen juga nanti" gue menjawab pelan.gue yakin terpampang senyum di wajah luke
IM SUCH A BAD AUTHOR
MAAP GA PERNAH UPDATE. JARANG BUKA WATTPAD TERUS PR DAN ULANGAN YANG NUMPUK :")
btw ini bentar lagi abis, dan kayaknya endingnya bakal gue leave it hanging biar pada penasaran karena kemungkinan kalo ada waktu dan gue ga mager, bakal ada sequel hehe. spoiler alert!!!!