elina's pov
pagi
gue udah siap - siap. semua barang udah di packing tadi malem. gue gatau perasaan gue sekarang. sedih, kangen, senang, marah. campur aduk. jadi hampa. jadi kayak gaada apa - apa.
"el, udah siap belum?" luke mengetuk pintu kamar.
"ya udah" gue keluar kamar.gue dan luke pun siap - siap berangkat pake gr*abcar.
"emak liz, makasih ya udah bersedia nampung elina hehe. maaf kalo elina ngerepotin. nanti kalo elina ke bandung lagi, elina bakal kasih emak oleh oleh dari jakarta haha" pamit gue.
"hadu neng, cepet banget ya waktu, si eneng udah mau pulang deui. iya gapapa, emak oge seneng ada eneng disini, serasa punya anak awewe. hati - hati ya neng" emak liz meluk gue.luke bantuin gue ngangkat ngangkat koper ke bagasi mobil. kita pun berangkat ke sekolah.
sekolah
"ini ada pengumuman dulu emangnya? masih jam setengah 7" tanya luke
"engga, sengaja pagi - pagi katanya biar cepet semuanya kumpul dulu" jawab gue. luke cuma ngangguk.waduh. gue harus bilang sesuatu nih ke luke.
"e--ehh luke" gue agak ragu
"hm?" luke nengok ke gue.mpus
"e-eh anu,, eta apa aduh anu. makasih ya, udah nemenin gue selama 3 minggu ini. walaupun cuma 3 minggu gue ngerasa kita udah bertahun - tahun kenal. maaf ya, gue tau emang gue ngerepotin lo banget. dari lo harus anter jemput gue kemana - mana, bayarin gue lah. makasih banyak ya luke. gue berharap sih ekh, lu ga bakal ngelupain gue. pokoknya gue bakal kangen deh sama lo. gaada yang bisa gue tampol tampol lagi. ehe itu doang sih"
"gue juga bakal kangen sama lo el. gaada yang bawel lagi nanti" luke tersenyum. walaupun terlihat terpaksa.
"gue pergi dulu el bentarrr aja mau beli sesuatu. sumpah ini penting. ga lama kok, ok?" ucap luke. "eh tapi lo bakal balik lagi kan?" tanya gue. "iyaa, bentar doang" jawab luke. Ia pun pergi
luke's pov
gue pergi secepatnya buat nyari tukang bunga. gue mau kasih elina bungaa.
tukang bunga
wah pas nih ada mawar. abangnya mana sih?
terlihat abang yang jualannya gaada, akhirnya gue nanya ke warung sebelah. "mang, si akang kemana ya? ini mau meuli kembang" tanya gue. "oh si akang tadi mah ka jamban, bentar mas. bentar lagi sok orangnya dateng" jawab amang - amang penjaga warung. gue pun menunggu
astaga udah 15 menit gue nunggu ini abangnya manaaa
tiba - tiba abang yang jualan pun dateng.
"nah! si akang teh kemana aja si? mau meuli oge" ucap gue.
"maap mas, ieu aduh nyeri beuteung. nyeri pisan euy tadi" yah abang malah curhat.
"mau meuli naon mas? kembang tabur buat makam? melati, sedap malam nih iyeu aya" tawar abang itu.
"heh si akang teh meuni asal. nteu, bukan kembang tabur. Ini, iyeu mau mawar" ucap gue sembari menyodorkan duit
"oh iya, iyeu nih. nuhun ya mas" abang itu pun langsung ngasih se buket bunga mawar.gue buru buru mesen gr*abbike.
wadoe ini juga mas mas gr*ab nya tau jalan ga sih. lama banget muter balik doang.
ya sip nunggu 10 menit cuma muter balik. gue telat. semoga elina belum berangkatt
elina's pov
aduhh luke mana sih ini udah disuruh naik bus lagi
gue panik, luke belum ada disini padahal gue kan mau ucapin goodbye. ah, kebiasaan nih diaa.
"elina! ayo cepat naik ke bus!" tegur guru pengarah. gue ga bisa apa - apa akhirnya gue naik bus. gue duduk di bus, penuh dengan kecewa.
luke's pov
bisa diliat dari kejauhan bus elina udah mau berangkat. gue pun turun dari motor dan segera bayar mas gr*ab itu.
"nih mas, nuhun ya" gue buru buru ngasih duit. gue pun lari ke bus.
"MAS! MAS!" sahut mas gr*ab tersebut. gue nengok
"kembaliannya mas!!"
"AMBIL AJA MASSS!!!!" gue panik. bus udah berangkat. mau ngejar udah gabisa. kayak sinetron aja ya.di tangan gue udah ada sebuket bunga sama surat yang tadi malem gue tulis buat elina. tapi gue telat. lagi. maaf elina.
goodbye. bertemu lagi di lain waktu, kalo ada kesempatan. dan mungkin juga, dilain tempat.
elina's pov
see you, luke.