Epilog

151 18 2
                                    

anggap aja ini bocoran sequel dari pertukaran pelajar y. iy.

gue terbangun oleh bunyi alarm yang dari tadi berdering.

DEMI NEPTUNUS! JAM 8 WETEEF GUE TELAT.

anjir gue kebo banget. gue akhirnya cuma gosok gigi dan pakai baju seasalnya aja. kaos dan jeans that's it. gue pun engga lupa sama buku, tas dan handphone. kecuali satu yang gue lupa, sarapan. fix gue laper

hai! balik lagi sama gue, Elina Harli. itu loh, yang ada di cerita pertukaran pelajar, eh hehe.
ga ga. lu kira ini acara tv. tapi beneran kok ini gue, elina. 

gue lagi ga di jakarta. ataupun bandung. ya bandung sudah berubah sekarang. macet ya. guess where am I? (sok inggris lo el) ya, bagi lo yang belum tau, gue di negeri paman sam alias amerika serikat.

loh kok bisa nyasar jauh jauh ke amerika? singkatnya setahun setelah gue lulus sma, gue memutuskan untuk kuliah di amerika. tujuan pertama gue? harvard. hasilnya? ga keterima (sedih). tapi, surprisingly gue diterima di UCLA

JADI YA! gue tinggal di california. tapi kalo lagi libur gue balik ke indo sih hehe kan masih ada emak di indo gue tinggal. hehe maap ya mak elina sedang mengejar masa depan :(

fix, hari ini gue telat ke kampus. udah jam 8.30 tapi masih nunggu bus dan seharusnya jam segini tuh gue udah harus di kampus :) 

jam 9 dan akhirnya gue udah di kampus. gue langsung ngumpulin tugas terus balik lagi. iya, cuma gitu doang udah.
karena gue laper dan bosen, gue memutuskan untuk jalan - jalan sembari mencari restoran untuk breakfast. makan dulu sih paling utama hehe.

gue memutuskan untuk jalan dan ga pake kendaraan apapun. ya sekali sekali, lagian kan cuaca lagi adem haha. gue melihat ke sisi sisi kota. ya, ramai. penuh dengan orang orang asing. jujur gue kangen sama jakarta. udah setahun gue di amerika.

nah akhirnya gue ketemu nih tempat makan. ya gue duduk di kursi sembari menunggu pesanan. gue bengongggggg aja. sampai akhirnya gue melihat ada sign bertuliskan "5 Seconds of Summer : Rock Out With Your Socks Out Tour! Tickets on sale now. Shoreline Amphitheatre, Mountain View, California. Friday, 2 September 2014."

5 seconds of summer? aaah band baru itu. ya ya. tapi kok kayaknya nama bandnya itu familiar ya? '... musim pancaroba' kok kayak pernah denger. kapan ya? 5 detik... musim pancaroba? ah apaansih? gajelas lu el gara - gara laper sih.

setelah gue makan, gue memutuskan untuk balik ke apartemen untuk istirahat.




hahahahha udah segitu aj y y. btw, itu elina tinggal di san francisco, bukan karena lagu 5sos - san francisco ya. sangat cheesy kentut. ga! 



pertukaran pelajar // l.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang