Chapter 6

10.2K 838 13
                                    


" Cih ! jalang murahan sepertimu tidak pantas untuk menjadi pelayan tuan muda ! " wanita yang biasa di panggil Solji itu melangkahkan kakinya pergi bersama dengan tiga wanita lain L.E, Hyelin, dan Junghwa, mereka berempat adalah wanita – wanita yang terpilih menjadi pelayan Mr. Oh dalam 2 bulan belakangan yang mana biasanya Mr. Oh selalu mengganti wanita dalam jangka waktu 1 bulan atau kurang. 

" jangan di ambil hati " suara seseorang masuk ke telinga Hyerin,wanita itu menepuk punggung Hyerin pelan, Hyerin mengangkat wajahnya,

" namaku Hani.. ini bulan ke 3 ku di sini " wanita yang di panggil Hani itu memandang Hyerin sendu.

" sepertinya kau butuh pakaian " kata Hani lagi, Hani membawa Hyerin masuk kedalam sebuah kamar yang terbilang tidak terlalu kecil, sedikit berantakan, juga minim penerangan. 

" aku tidak punya terlalu banyak pakaian, tapi kau bisa pilih sendiri "

Hani berbicara sambil membuka lemari pakaiannya, Hyerin berjalan mendekat, walaupun bagaimanapun, ia benar – benar membutuhkan pakaian saat ini, dari pada harus memakai kemeja Sehun yang terlalu menerawang di kulitnya, Hyerin mulai memilih pakaian dari lemari Hani, tapi semua pakaiannya begitu ketat dan pendek, akhirnya Hyerin memilih sebuah baju yang menurutnya cukup tertutup. 

Hani memberikan sepasang pakaian dalam yang baru dengan warna yang begitu mencolok dan membuat Hyerin menyerengit sedikit dengan model dari pakaian dalam itu. 

" aku tunggu di depan " kata Hani dan berlalu pergi. 

Hyerin mulai mengganti pakaian dan berdiri di depan cermin panjang yang tersandar di dinding kamar, Ia memandang pantulan dirinya di kaca, baju dengan lengan satu garis dengan belahan dada yang begitu propokatif tapi setidaknya menutupi paha Hyerin dengan panjangnya yang selutut, saat berjalan keluar ia melihat Hani yang berdiri menyandarkan dirinya di dinding. 

" bagaiman ? nyaman ? " kata Hani saat menyadari Hyerin berada di sampingnya, Hyerin hanya memberikan sedikit senyum. 

" ikut aku ... " kata Hani. 

mereka berdua berjalan beriringan dan sampai di suatu tempat dengan banyak kaca dan kursi hias berhadapan. 

" duduk " kata Hani menunjuk sebuah kursi yang tidak jauh dari pintu. 

Hani mengambil sebuah handuk dan memberikan sedikit air hangat. 

" bersihkan wajahmu.. " kata Hani memberikan handuk yang tadi ia basahi dengan air panas. 

Hani mengambil sebuah hills yang tidak terlalu tinggi dan memberikannya pada Hyerin. 

" sepatu ini tidak terlalu bagus, tapi... setidaknya lebih baik dari pada tak pakai alas kaki " kata Hani dan meletakannya di dekat kursi Hyerin, saat sudah selesai membersihkan wajahnya, Hani mulai memberikan bedak di wajah Hyerin. 

" ya.. wajahmu segitu cantik, kau tak perlu terlalu banyak make-up " kata Hani lagi dan memberikan seulas lipstick di bibir Hyerin yang agak tebal. 

" cah... sekarang sudah selesai " kata Hani lagi dan mengajak Hyerin untuk berdiri,

" sekarang kita harus melakukan tugas kita " kata Hani lagi dan memberikan sebuah nampan dengan gelas – gelas kosong dan botol minuman ber-alkohol yang terlihat cukup mahal. 

" lihat aku " kata Hani lagi dan ia mulai berjalan dengan memegang nampan minuman kearah sebuah ruangan besar yang sekarang di penuhi dengan orang –orang yang berpakaian ala bangsawan dan sangat mahal, pengusaha ternama mengadu nasip dengan keberuntungan mereka di bindang judi. 

[COMPLETE] Mr. MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang