Part 1

300 24 4
                                    

Hari ini Keeyra sangat senang sekali karena hari ini adalah hari pertama dia menggunakan seragam putih abu-abu. Terlebih lagi dia satu sekolah dengan sahabatnya yang bernama Seeyra.

Keeyra dan Seeyra sudah bersahabat sejak SMP dan mereka tambah dekat karena memiliki hobi yang sama. Walau sifat mereka berbeda tapi itu tak menjadi penghalang, justru saling melengkapi.

Saat Keeyra sedang asyik berjalan di koridor sekolah bersama Seeyra. Tiba-tiba 'bruk' Keeyra ditabrak seorang cowo yang OMG ganteng banget, putih, tinggi, badannya proporsional, hidung nya mancung, tatapan matanya yang tajam yang menambahkan kesan cool, alisnya yang tebal, rahangnya yang kokoh seketika Keeyra langsung terhipnotis melihat cowo dihadapannya.

"Woy! Kalau jalan liat-liat donk. Punya mata digunain jangan buat pajangan doank. Lu liat nih buku yang gua bawa jadi pada berserakan gara-gara lu". Bentak Azka dengan nada sangat kesal karena buku yang dibawa nya menjadi berserakan. Lalu Azka mulai mengambili buku yang berserakan.

Seketika Keeyra tersadar dan menjadi jengkel karena perkataan cowo sok coll itu "Woy! Yang marah itu harusnya gua karena lu yang nabrak gua lagian siapa suruh bawa buku banyak-banyak, mata lu jadi ketutupan sama buku". Ucap Keeyra tak mau kalah.

"Yang nabrak gua itu lu bukan gua yang nabrak lu. Ogah banget gua nabrak cewe kayak lu udah petakilan gak ada feminim-feminimnya lagi. Udah nabrak gak mau minta maaf gak mau bantuin mungutin buku yang jatoh gara-gara lu, gak ada sopan santun nya sama kakak kelas". Ucap Azka sambil memperhatikan gadis itu dari atas sampai bawah. Masih dengan kegiatan memunguti buku yang dibawanya tadi.

"Idih sopan santun gua ke lu udah hilang gara-gara perkataan kasar lu pake ngebentak segala lagi". Ucap Keeyra dengan sangat kesal karena kakak kelas nya ini. Ganteng sih ganteng tapi kasar.

"Udah key kita bantuin rapihin buku-buku nya". Ucap Seeyra.

"Hmmmmm". Ucap Keeyra yang hanya bergumam.

"Temen lu aja ngerti buat bantuin orang lah lu udah salah gak mau bantuin lagi". Ucap Azka terheran-heran.

"Udah diem aja lu". Ucap Keeyra sambil memutar bola matanya.

Keeyra dan Seeyra pun ikut memunguti buku yang berserakan di lantai. Saat Keeyra ingin menaruh buku ditumpukan yang Azka sudah susun tanpa sengaja tangan mereka bersentuhan dan membuat mereka bertatapan cukup lama. Tiba-tiba ada suara yang mengagetkan mereka yang membuat mereka sadar.

"OMG! Honey kamu ngapain pegangan tangan sama cewe brandalan itu". Ucap Karin yang panas melihat itu semua.

"Woy! Enak aja lu bilang Key itu brandalan". Ucap Seeyra karena ia sangat tidak suka sahabatnya dimaki seperti itu.

Sedangkan Keeyra hanya cekikikan melihat penampilan cewe dihadapannya itu. Dan menghiraukan omongan cewe badut itu. Bagaimana tidak seperti badut make up nya cukup tebal. Bukan cukup tebal tapi sangat tebal.

"Tuh kan cewe brandalan itu kayak orang gila cekikikan sendiri". Ucap Karin yang makin jengkel karena cewe brandalan itu menatapnya sambil cekikikan.

Seeyra pun bingung kenapa Keeyra cekikikan terus akhirnya ia mengikuti arah pandangan Keeyra. Karena Seeyra tahu apa yang membuat Keeyra menjadi cekikikan Seeyra pun menupuk pundak Keeyra. Lalu mereka saling tatapan dan.....

"Hahahahaha". Seketika tawa Keeyra dan Seeyra pun meledak karena cewe dihadapan mereka ini seperti badut.

"Eh lu cewe badut make up lu tebel amat? Mau kondangan? Kayak TG lu". Ucap Keeyra sambil cekikikan. Karin pun makin marah.

My BoyFriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang