Part 3

137 17 4
                                    

Alarm dari hanphone Keeyra berbunyi yang mengganggu tidur mereka.

"Key, mau gua duluan yang mandi apa lu duluan?". Tanya Seeyra yang ternyata juga sudah terbangun dari tidurnya.

"Hoam... Lu duluan aja deh Sey. Gua masih mau ngumpulin nyawa dulu". Ucap Keeyra sambil merenggangkan tubuh nya.

"Yaudah gua duluan ntar abis mandi sama pake seragam gua buat sarapan". Ucap Seeyra sambil melangkah menuju kamar mandi dan Keeyra hanya mengangguk-anggukan kepala nya mendengar ucapan Seeyra.

Setelah beberapa menit kemudian Seeyra pun keluar dari kamar mandi dan dengan segera Keeyra memasuki kamar mandi dan mulai membasuhi diri nya sendiri. Setelah selesai dengan kegiatan mebasuh diri Keeyra pun keluar dari kamar mandi dan mengenakan seragam sekolah. Dan tidak lupa untuk membawa jaket kak Aldo yang tadi malam dipinjamkan untuk nya. Selesai itu Keeyra melangkahkan kaki menuju meja makan.

"Sarapan dulu Key. Baru abis itu kita berangkat". Ucap Seeyra sambil meletakkan roti bakar yang sudah ia buat. Keeyra pun membalasnya dengan anggukan.

"Hari ini bekal nya apaan Sey?". Tanya Keeyra pada Seeyra.

"Ayam rica-rica". Jawabnya. Dan Keeyra hanya ber 'ohh' ria.

Setelah selesai sarapan Keeyra dan Seeyra pun bergegas untuk berangkat sekolah menggunakan mobil kak Revan. Mobilnya sudah selesai di service jadi sekarang bisa digunakan. Keeyra juga belum memiliki SIM tapi dia tetap menggunakannya untuk berangkat sekolah. Biasa nya kak Revan yang mengendarai nya tapi kali ini ia sendiri yang mengendarainya. Kak Revan selalu mengantar jemput Keeyra tapi seperti nya ia sedang lelah jadi masih tidur.

Keeyra pun langsung melajukan mobil menuju ke sekolah. Saat di mobil suasana menjadi hening aku fokus menyetir dan Seeyra memilih untuk melihat ke luar. Dan Seeyra pun memecahkan keheningan.

"Key, lu udah mikirin ucapan gua tadi malem?". Tanyanya yang membuat Keeyra bingung akan menjawab apa. Akhirnya Keeyra menggeleng dan masih fokus ke jalan.

"Sebaiknya lu memikirkan ucapan gua tadi malam Key, sebelum lu menyesal karena gak bisa lagi ngerasain kehangatan dari bokap lu karena lu selalu menghindarinya. Lu buang jauh-jauh rasa benci lu dan sakit hati lu ke bokap lu. Banyak di luar sana yang tidak mempunyai Ayah hanya karena ingin merasakan rasanya kehangatan seorang ayah". Ucap Seeyra kepada Keeyra. Keeyra pun tidak menjawab nya dan masih fokus ke jalan.

Saat tiba di parkiran sekolah Keeyra pun langsung turun dari mobil dan tak lupa mengajak Seeyra untuk keluar setelah itu keeyra mengunci mobil.

Saat di koridor Keeyra melihat kak Aldo dan pastinya ada kak Azka yang sedang berdiri menyender ke tembok dan seperti nya mereka sedang berbincang.

"Sey, lu duluan aja ke kelas. Gua ada urusan sebentar". Ucap Keeyra.

"Oh, yaudah gua duluan yak". Ucap Seeyra dan mulai melangkah pergi ke kelas dan meninggalkan Keeyra. Keeyra pun mengambil jaket yang ada di tas nya dan mulai menghampiri kak Aldo. Setibanya Keeyra di hadapan mereka berdua....

"Ngapain lu kesini?". Ucap Azka ke gr an.

"Apaan sih gua ke sini tuh ada urusan sama kak Aldo bukan sama lu. Gr banget sih jadi orang". Ucap Keeyra kesal.

"Kak, nih jaket nya. Makasih yak udah minjem in". Tambahnya sambil memberikan jaket ke kak Aldo.

"Oh iya dek, sama-sama". Ucap kak Aldo. Sedangkan si Azka malah kayak orang mikir.

My BoyFriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang