Part 7

75 11 0
                                    

Hari ini adalah hari sabtu yang sangat menyenangkan. Pagi ini Keeyra dan Seeyra berencana akan olahraga pagi di komplek perumahan Keeyra. Sebelumnya Keeyra sudah menelepon Bi Inah ada Papa atau tidak di rumah dan keberuntungan datang kepada Keeyra, Bi Inah bilang kalau Papa tidak ada di rumah soalnya habis lari nanti Keeyra dan Seeyra pulang ke rumah dulu tidak langsung ke apartemen.

"Key, udah belum? Pake sepatu aja lama banget kayak make gaun pengantin aja." Keluh Seeyra yang sedari tadi menunggu Keeyra memakai sepatu yang berlogo ceklis.

"Sabar nyet, nunggu beberapa detik aja udah ngedumel. Gimana nanti kalau lu punya suami kayak bang toib." Ucap Keeyra.

"Gua udah tinggal kawin." Jawab Seeyra asal.

"Widih kek berani aja lu tong. Udah yuk berangkat ntar keburu matahari nongol nih." Ucap Keeyra bangkit dari duduk dan meninggalkan Seeyra. Sesampainya di lift.

"Eh lu nyet udah gua tungguin malah ditinggal in. Dasar gak tau terima kasih." Ucap Seeyra karena tadi dia setengah berlari menyusul Keeyra.

"Kan gua gak minta lu buat nungguin gua, jadi gak perlu terima kasih. Gimana sih mbak." Jawab Keeyra membuat Seeyra dongkol.

"Auah males gua sama lu, bikin gua darting aja." Ucap Seeyra denga kesal.

"Yaelakh gitu aja ngambek. Yaudah deh makasih tadi udah nungguin gua." Ucap Keeyra tulus.

"Telat." Jawab Seeyra jutek.

"Lebih baik telat mengucapkan dari pada tidak sama sekali." Ucap Keeyra sok bijak.

"Serah lu dah nyet." Jawab Seeyra.

Ting

Pintu lift pun terbuka Keeyra dan Seeyra pun menuju basement. Dan mereka mulai meninggalkan apartemen dan menuju ke rumah keluarga Keeyra.

"Key, ntar turun in gua di taman komplek aja. Lu taro mobil di rumah lu dulu, baru abis itu lu nyusul gua di taman." Ucap Seeyra saat sedang di perjalanan.

"Terus gua jalan gitu dari rumah ke taman?" Tanya Keeyra.

"Yaiyalakh masa naik getek." Jawab Seeyra santai.

"Tega lu Sey tega. Sakit hayati bang." Ucap Keeyra lebay. Enak aja si Seeyra turun di taman terus Keeyra di suruh naro mobil di rumah abis itu balik ke taman? Sendirian lagi. OMG nih anak tega bener sama sahabatnya.

"Yaelakh lu jadi cewe lebay banget tinggal jalan dari rumah ke taman doang ampe ngatain gua tega. Eh, jangan jalan deh nanti gua lumutan nungguin lu. Lu lari ye ntar ke taman nya." Ucap Seeyra santai. OMG nih anak coba kalau dia gua suruh kek gitu, kagak bakal mau gua jamin 1000%.

"Stop Key stop gua turun di sini." Perintahnya pada Keeyra dan bodohnya Keeyra menurutinya dan itu sama saja kalau Keeyra membiarkan dirinya nanti lari dari rumah ke taman sendirian untuk menyusul Seeyra di taman.

"Bye." Ucap Seeyra turun dari mobil. Dan Keeyra hanya cengo kek orang bego. Tak lama pun Keeyra tersadar dan mulai melajukan mobil menuju rumah keluarganya untuk menaruh mobil di sana.

Saat mau masuk gerbang pak Jaya pun menyapanya dan hanya membalasnya dengan senyuman. Setelah selesai memarkirkan mobil Keeyra pun berlari menuju taman komplek. Dan tanpa ia sadari di depan nya ternyata ada benda yang menghalangi langkahnya.

My BoyFriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang