Part 9

53 5 0
                                    

From : 0852XXXXXXXX
Key, besok jam berapa gua jemput lu? Terus gua jemput nya di rumah apa apartemen?
-Azka-

To : Azka
Jam 1 siang aja kak. Di rumah aja.

From : Azka
Gak bisa pagi?

To : Azka
Gak bisa. Emang kalau siang lu gak bisa kak? Kalau gak bisa, yaudah gapapa kok.

From : Azka
Enggak. Gua nanya doang. Emang kenapa? Ada urusan?

To : Azka
Mau jenguk kakak gua kak.

From : Azka
Lu jenguk kakak lu jam berapa?

To : Azka
Jam 10.

From : Azka
Yaudah gua ikut jenguk. Besok gua jemput biar berangkat bareng. Gak ada penolakan!!!

To : Azka
Maksa banget lu jadi orang!!!

From : Azka
Bodo!!!

Setelah membaca pesan itu Keeyra merasa kesal. Azka itu ternyata pemaksa. Belum lagi nanti kak Revan sama kak Dion pasti godain dia karena membawa teman cowo. Sungguh menyebalkan. Besok adalah hari yang kurang baik untuknya.

"Hufttttttttttt." Keeyra menghela nafasnya panjang.

"Lu kenapa Key?" Tanya Seeyra yang tiba-tiba muncul.

"Astagfirullah jin tomang dari mana coba? Tiba-tiba muncul. Gua harus baca ayat kursi, aduh buku mana sih? Gua gak apal ayat kursi nih" Ucap Keeyra sambil mencari buku.

"Kalau ngomong itu dijaga." Ucap Seeyra menoyor kepala Keeyra. "Masa cewe cantik kayak gua dibilang jin tomang. Gak ada jin tomang yang secantik gua." Tambahnya.

"Siapa yang bilang lu cantik? Gak ada kan?"

"Gak ada sih." Ucap Seeyra menggaruk kepala nya yang tidak gatal.

"Dasar PA." Ucap Keeyra melempar bantal ke arah Seeyra.

Bugh

"Yes!!! Kena." Ucap Keeyra lompat-lompat di atas tempat tidur.

"Dasar bocah. Terima balasan ku ini." Ucap Seeyra sambil mengambil bantal.

Bugh

"Satu sama vroh."

"Ohhh gitu ok akan ku balas kau Lady Gagak." Ucap Keeyra mengambil bantal bersiap-siap melemparkannya ke Seeyra.

"Ok siapa takut Ketek Perry." Ucap Seeyra bersiap-siap.

Bugh. Bugh. Bugh. Bugh. Bugh.

Terjadi lakh perang bantal di antara mereka berdua. Sungguh seperti anak kecil.

"Haduh... Capek gua Sey." Ucap Keeyra merebahkan dirinya.

"Ho oh gua juga capek." Ucap Seeyra yang juga capek.

"Tidur yuk."

"Ayo. Lagian juga udah malem."

"Hoam... Night Sey." Ucap Keeyra menutup matanya.

"Night juga." Balas Seeyra.

Mereka berdua pun mulai menjelajahi alam mimpi. Keeyra pun terbangun dan mematikan ac di kamar nya saat Seeyra sudah tertidur pulas. Tak lama kemudian...

"Astagfirullah panas banget. Kok panas yak?" Ucap Seeyra mengipas-ngipaskan tangannya.

"Neraka jahanam bocor." Ucap Keeyra asal.

"Serius neraka jahanam bocor?" Tanya Seeyra bloon. Ketawan Keeyra boong, ya kali neraka jahanam bocor.

"Hmmmm."

My BoyFriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang