"Key, lu gak mau pulang?" Tanya Seeyra karena matahari mulai terbenam.
"Kayaknya gua malam ini bakal jagain kak Revan deh." Ucap Keeyra.
"Tapi besok kan sekolah." Ucap Dion.
"Ya bolos sehari gapapa kan?" Ucap Keeyra santai.
"Kamu pulang! Besok sekolah." Ucap Revan dingin.
"Tapi kan Key mau nemenin kakak." Ucap Keeyra sungguh-sungguh.
"Kakak bilang pulang ya pulang." Bentak Revan.
"Sey, pulang yuk." Ajak Keeyra. Seeyra pun mengangguk.
Keeyra dan Seeyra pun pulang menggunakan taksi. Sesampainya di apartemen tidak ada yang buka mulut. Hanya gerakan saja yang terjadi.
Sedangkan di tempat yang berbeda terdapat dua manusia yang sedang bertengkar.
"Lu bodoh Rev. Bodoh bodoh bodoh! Lu tau kan Keeyra itu gak bisa dibentak?" Marah Dion.
"Terus kenapa hah? Biarin aja gua gak peduli." Ucap Revan.
"Lu jahat Rev. Lu egois." Ucap Dion lalu pergi meninggalkan ruangan.
Alarmpun membangunkan Seeyra. Saat Seeyra melihat ke samping tidak ada Keeyra.
"Key, Key lu dimana?" Ucap Seeyra mencari Keeyra. 'Mungkin udah berangkat duluan.' Fikir Seeyra.
Selesai sarapan Seeyra pun berangkat ke sekolah dengan taksi. Mobil Revan yang biasa digunakan Keeyra masih ada di basement mungkin tuh manusia naik taksi. Sesampainya di sekolah.
"Hai dek." Sapa Aldo melihat Seeyra datang.
"Hai juga kak." Balas Seeyra.
"Kok tumben berangkat sendiri? Biasanya sama Keeyra." Tanya Azka.
"Keeyra udah berangkat duluan." Jawab Seeyra walaupun ia sebenarnya tidak yakin kalau Keeyra sudah berangkat atau belum.
"Ohhhh." Azka dan Aldo hanya ber 'ohh' ria.
"Kita duluan ya dek." Ucap Aldo. Dan Seeyra menganggukinya.
Sesampainya Seeyra di kelas. Ia mencari sosok sahabatnya namun nihil. Tas nya pun tidak ada. Kemana dia? Dengan cepat ia berlari tujuannya hanya satu yaitu rumah sakit. Saat berlari...
Bugh
Seeyra terjatuh karena menabrak seseorang.
"Yaampun dek. Jangan lari-larian" Ucap seseorang yang ternyata Aldo. Ia membantu Seeyra untuk bangkit.
"Makasih." Ucap Seeyra. Aldo hanya menganggukinya.
"Lu kenapa lari dek? Kayak ngejar sembako aja." Tanya Azka.
"Oh iya. OMG!!! Keeyra hilang." Ucap Seeyra panik.
"Apa?" Tanya Azka kaget.
"Serius?" Tanya Aldo tidak percaya.
"Jadi tadi pagi....bla bla bla." Seeyra menjelaskannya.
"Terus kita harus cari kemana?" Tanya Azka panik.
"Rumah sakit?" Usul Seeyra.
"Ide bagus. Do, lu ambil tas gua. Gua mau cari Keeyra." Perintah Azka.
"Gua juga ikut deh." Ucap Aldo.
Merekapun menuju rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit Azka, Aldo, dan Seeyra menuju kamar rawat Revan.
Ceklek
KAMU SEDANG MEMBACA
My BoyFriend
RandomKisah cinta dua orang manusia. Keeyra Farensa Adam seorang gadis yang harus kehilangan seorang ibu saat mau masuk SMA. Dan dia menjadi kesepian karena kakak nya masuk rumah sakit karena kecelakaan, ayahnya yang setiap saat terus bekerja. Dia mejadi...