Part 4

125 15 2
                                    

Setibanya Keeyra dan Seeyra di apartemen mereka mengganti pakaian lalu pergi makan untuk perut mereka yang sedari kosong.

Sesuai yang dikatakan OSIS bahwa besok semua murid kelas X harus memberikan puisi cinta ke kakak OSIS. Dan sekarang Keeyra dan Seeyra berada di karpet depan tv untuk menulis puisi cinta tersebut.

"Aduh.. Gimana nih gua gak ngerti soal cinta-cinta an. Sey bantuin gua donk. Stres nih gua". Keluh Keeyra.

"Dih lu aja yang pinter kagak bisa bikin apa lagi gua. Dan satu lagi pliss lu jangan stres gua gak mau punya sahabat stres". Ucap Seeyra.

"Udah deh bodo amat gua gak ngerjain". Ucap Keeyra merapikan alat tulisnya.

"Lu bener an Key? Gak takut diomelin apa?". Tanya Seeyra tidak percaya.

"Iya gua bener an gak ngerjain nih puisi cinta-cinta an". Ucap Keeyra lalu bangkit dari duduk nya.

"Yaudah deh gua juga enggak. Walaupun gua kena hukuman gapapa deh yang penting bisa nemen in lu". Ucap Seeyra sambil membereskan alat tulis nya.

"Kalau gua mati lu mau nemen in gua gak Sey?". Tanya Keeyra sambil membantu Seeyra membereskan alat tulis nya.

"Ada-ada aja sih lu Key pertanyaan lu. Yang pasti sih enggak lakh. Ogah gua nemen in lu mati, yang ada gua dijadiin tameng ama lu. Secara lu kan banyak dosa". Ucap Seeyra.

"Anjir lu". Ucap Keeyra sambil menoyor kepala Keeyra.

"Astagfirullah nak. Kepala itu di berkahin gak boleh dijentul-jentulin". Ucap Seeyra sambil mengelus dada nya.

"Sok alim lu nyet". Ucap Keeyra lalu bangkit melangkah menuju kamar dan diikuti Seeyra. Seeyra pun hanya cekikikan karena berhasil membuat Keeyra dongkol.

Setibanya di kamar....

"Key, lu mau kemana?". Tanya Seeyra karena melihat Keeyra mengambil dompetnya.

"Mau beli es krim sama cemilan di supermarket. Mau ikut?". Ucap Keeyra.

"Boleh deh. Tunggu dulu gua ambil duit dulu". Ucap Seeyra sambil melangkah mengambil dompetnya di tas.

"Udah yuk kita jajan". Ucap Seeyra semangat laku pergi ke arah pintu.

"Dasar giliran makanan aja cepet". Batin Keeyra.

Setelah sampai di supermarket Keeyra dan Seeyra pun mulai membeli cemilan dan es krim.

"Sey, Key!". Sapa seseorang.

"Eh, Raka. Dimas nya mana?". Tanya Seeyra.

"Eciecie nyari in Dimas nih". Ucap Keeyra dan Raka serempak.

"Ih bukan gitu, kan biasa nya Dimas sama Raka kan selalu bareng kalau kemana-mana". Jelas Seeyra. Dia memang sebenarnya tidak memiliki perasaan apa pun dengan Dimas.

"Oh gitu toh". Ucap Keeyra.

"Dimas lagi maen ps di rumah gua. Karena di rumah gua cemilan lagi abis makanya gua sekarang beli cemilan". Jelas Raka.

My BoyFriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang