"Mwoya?" jadi ayah mu sudah pulang?"
V pun bertanya tak jauh dari expresi shock jungkook."Ya~V sepertinya ayah ku telah pulang"
Jungkook menjawab dengan lesu. Dia sadar betul apa yang akan terjadi dengan nya setelah ini.V yang melihat itu pun merasa khawatir, "kookie apa kau yakin akan masuk?" V benar benar khawatir dia merasa ragu dengan keberanian jungkook.
"Aku yakin V bagaimana pun juga aku harus masuk, jelasnya begitu yakin,
"Tapi kookie setidaknya kau masih punya kesempatan untuk menghindar saat ini juga jika kau ingin melakukan nya"...
V memberikan peringatan kepada jungkook seakan dia tidak ingin jungkook masuk dalam kandang serigala yang sewaktu waktu bisa menerkamnya, V benar benar khawatir"...
"Sudah lah V, apa bedanya aku pulang sekarang dengan nanati aku pasti akan tetap di marahi oleh ayah ku juga bukan, jelasnya begitu yakin
Namun hatinya tetap tidak bisa memungkiri, dia begitu takut, dia melakukan kesalahan" keluar tanpa ijin ayah nya" baginya adalah kesalahan terbesar yang dia lakukan.
"Kau benar kookie, kalau kau memang yakin akan masuk, aku harap semoga ayah mu tidak akan memarahi mu" kata V sambil menepuk pundak jungkook memberi semangat.
"Dan juga, jangan lupa hubungi aku jika kau ada waktu arraseo?" ... Tambah nya lagi tak lupa.
" hemmm~ arraseyo" baiklah V aku harus masuk dulu, Gumawo untuk hari ini" jungkook terlihat senyum sekilas dan V membalas senyum nya itu.
Jungkook pun bergegas masuk kedalam pintu gerbang dengan kepala menunduk lemas, dia pasrah dan berharap ayah nya tidak memarahinya kali ini.
Dan V pun telah meninggal kan halaman rumah jungkook masih di liputi perasaan cemas dengan apa yang akan terjadi pada Jungkook nanti.
.
.
.
---AT JEON HOMES---
.
.
.
Perlahan jungkook mulai melangkah kan kakinya yang sungguh demi apapun sangat terasa berat untuk dilangkahkan, dia tidak bisa membayang kan semarah apa ayah nya sekarang ini,
Saat ini dia berdiri di depan pintu dia merasa heran kenapa dia merasa begitu cepat sampai kedepan pintu rumha nya ini padahal dia merasa begitu berat kakinya untuk di langkahkan ! WAE WAEE??😑perlahan dia mulai membuka kenop pintu dengan tangan yang bergetar dia benar benar merasa ragu untuk masuk Ya Lord 😑
Jungkook tidak sadar sejak kemunculan dia di depan rumah bersama V ayah nya kim namjoon telah lama memperhatikan mereka dari dalam, tanpa melepaskan pandangan matanya begitu tajam dari arah jendela ruang depan.
Dan akhirnya kenop pintu yang sangat sulit untuk ia putar pun terbuka juga (di luar ke inginannya)
Dia berharap pintu itu tetkunci dan tidak bisa terbuka untuk hari ini saja minimal dia tidak bertemu dengan ayahnya (mungkin dia selamat) pikirnya panjang.Dengan menarik nafas panjang jungkook masuk dan melangkah kan kakinya keruang depan.
"Aku pulang" dengan perasaan yang kurang meyakinkan jungkook bersuara,
Dia tidak mrlihat ibunya suga,"Dimana eomma?" dalam batin nya.
Dia melihat sekeliling ruangan
....KOSONG...
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME KNOW'S [Incest] || KTH + JJK✔
Fanfiction>>--ON REVISI--I<< "Maaf..maafkan aku kookie..aku yang membuat mu menjadi seperti ini..aku yang membuat mu tersiksa dalam waktu yang sangat panjang"..lirih V dalam pelukan jungkook. . . "Kenapa?..kenapa eoh!..apa kau kaget melihat keadaan ku saat in...