-[ 열다섯 ]-

2.1K 132 26
                                    

WARNING:

TYPO(s), GAJE, ALUR KECEPETAN,ALUR LAMBAT
SIDER, NO PLAGIATISM!, NO BASH!, NO RNR? NO LIKE?
DON'T READ👉❎🔥🔫
ENJOY👍💪


   Cast:

VKOOK//TAEKOOK for sure.
Genre: romance (warn for the fluffy scene)
Inspired by : Every Vkook moment i've seen
Warn: This is Boy's Love. The plots are absurd. This is not
a perfect fict but I write it with all my heart
Thanks for someone who stay with me after a long
obstackles that had been happened. Special gift for
My hiatus to this few weeks and for my absurd brain    

         

BOYSXBOYS
Ig:@Btsodamn07
Twt:@Btsodamn07         
Other networks in my profile.

.

.

.

.


©BTSDODAMN07
PRESENT

"Tidak mereka jangan dengar apapun" gumam hati namjoon merasa gelisah

"Selain anda tidak tau diri!  Ternyata anda juga sangat bodoh tuan!  "  ucap nya masih terdengar datar. Dan sarat akan kebencian.

" AKU TAU KAU ADALAH APPA KU! "

teriak taehyung lantang hingga dapat seketika membuat telinga orang orang di sekitar nya tuli sesaat.

.

.

.

AKU TAU KAU ADALAH APPA KU! "

teriak taehyung lantang hingga dapat seketika membuat telinga orang orang di sekitar nya tuli sesaat.

Dan dapat di pastikan suga dapat mendengar kata kata itu.
Ya sug memang dapat mendengar semuanya, sedari tadi dia hanya berdiri di balik pintu dapur, dengan deraian air mata dari pelupuk matanya.

Semua kebenaran yang masih ia tebak tebak sendiri akhirnya menemukan jawaban nya,  meskipun tanpa ia dengar dari mulut suami nya sendiri,  namun dia dapat mendengar perkataan Taehyung yang tidak berdusta.

"Ternyata waktu mulai mencoba mengungkap semuanya kim namjoon"  lirih hati suga pilu.

Sedang kan jungkook yang masih sembunyi mendemgar kan di balik tembok dekat dengan pintu pun hanya dapat membelalakan matanya kaget.

Sungguh demi apapaun ia tidak pernah bermimpi akan mendengar perkataan yang menurutnya mustahil itu.

"Mwo?  Apa aku benar benar tidak salah denga? Taehyung adalah anak appa ku? " gumamnya terbata bata,  sungguh ia merasa syok hatinya terasa jatuh kedasar perutnya,  hatinya sakit,  dadanya terasa sesak, ia benar benar merasa hampir tidak bisa bernafas.

LET ME KNOW'S [Incest] || KTH + JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang