-[ 열아홉 ]-

1.6K 111 14
                                    

©BTSODAMN07
PRESENT
.
.

Summary:
"Aku ingin kembali ke Busan-----"

Kata jungkook yakin sambil menunduk tak berani melihat wajah atau pun melihat kearah eommanya itu.

"Ini sungguh berat, namun aku tak akan bisa tenang jika aku terus berada di sini,melihat taehyung orang yang aku cintai,namun tak bisa ku miliki,Aku harus pergi,kuharap ini adalah keputusan terbaik yang akan ku ambil,selamat tinggal cinta ku,selamat tinggal kim taehyung, biar lah rasa cinta ku terkubur jauh dan hampa dengan seiring berjalannya waktu,dan waktu itu harus ku siap kan ketika melihat hyung ku akan hidup bersaama pasangannya, aku harus selalu siap untuk melihat itu,melihat taehyung bersama pasangan sejatinya kelak."

.

.

.

Sudah sekitar satu bulan semenjak kejadian itu, jungkook dan taehyung tak pernah berkomunikasi lagi,jika mereka bertemu pun hanya sekedar berpapasn tanpa ada yang ingin menegur satu sama lain, walau terkadang jungkook ingin sekali memulai pembicaraan begitu pun dengan taehyung, hanya ego keduanya begitu menguasai pikiran dan perasaan masing masing.

Seperti saat ini,adalah hari kedua terakhir jungkook berada di seoul, setelah ia mati matian membujuk kedua orang tua nya untuk mengijin kan nya pegi dan bersekolah di busan.

Meski awal nya yoongi, mau pun namjoon sangat amat lah menentang keras keinginan anak semata wayang nya itu untuk pulang ke busan dan bersekolah reguler di sana.

Jungkook namja manis itu kini sedang terlihat duduk di depan jendela kamar nya, dengan dagu bertumpu pada lutut kakinya,dan tangan ia belit/? Kan pada kakinya jungkook terlihat merenung melihat air hujan di luar sana, yang pada bulan july memang terlihat semakin deras saja.

" sayang"

Jungkook di kaget kan dengan teguran suara seseorang yang tak asing bagi nya.

Ya yoongi eomma tetbaiknya

Jungkook lantas menoleh dan melirik ke arah yoongi lalu berfokus kembali pada pemandangan di luar sana.

"Apa kau sudah menyiapkan pakaian dan sebagainya? Appa mu sudah berada di busan untuk memgurus pemindahan mu kesekolah baru beserta asrama di sana". Ujar yoongi panjang lebar ia terlihat sedih.

Lalu mendekat dan duduk di sebelah jungkook anak kesayanagn nya yang sejak tadi hanya melihat pemandangan huja di luar sana. Dan mengusap puncak surai coklat nya lembut.

"Kau baik baik saja em?---" lanjut nya lagi.

Jungkook menoleh dan tersenyum kecil semanis mungkin pada eomma nya itu.

"Aku baik baik saja eomma,hanya saja aku akan kangen moment seperti ini dengan eommma" ujar jungkook yang menyenderkan kepala nya pada bahu kecil sang ibu.

Hati yoongi terasa sesak ketika ia mendengar kata kata anak semata wayang nya itu.

"Kau tau,eomma tak pernah menyangka jika kau akan pergi meninggalkan eomma kookie, apalagi kau akan sekolah di sekolah yang berasrama, apa kau yakin bisa berbaur dengan yang lain? " tanya yoongi khawatir.

LET ME KNOW'S [Incest] || KTH + JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang