-[ 구 ]-

1.7K 122 0
                                    

Alamak!! Giman si kuki kaga kelepek kelepek coba liat si V nya menunjukan pemandangan indah selaknat (?) ini astaga Spechless😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alamak!! Giman si kuki kaga kelepek kelepek coba liat si V nya menunjukan pemandangan indah selaknat (?) ini astaga Spechless😭








Mereka pun akhirnya sampai di taman, dengan masih berlari lari kecil beriringan, jungkook yang terlihat sekarang sedang ada di belakang V, hanya mengikuti nya dengan malas, namun jungkook yang merasa sudah capek dan lelah lantas berhenti dari lari kecilnya,

"Yak! Kim taehyung, apa kita akan terus berlari seperti ini eoh? Sudah berapa kali kita berputar putar di tempat ini! Kaki ku sudah terasa pegal bodoh!".....pekik nya kesal.

"Kenapa kau hanya diam eoh! Kau membosan kan".... Tambahnya lagi.

V yang mendengar protes jungkook hanya tersenyum tipis,

"Arraseo, ayo kita berhenti dan duduk dulu di sana" ... Jawab V yang terlihat menunjuk sebuah tempat duduk dari besi yang berwarna hijau tua di bawah pohon beringin yang menghadap ke arah air mancur (?) yang ada di depan nya.

"Aku haus V, belikan aku minum"... Rengek jungkook yang kehausan.

"Baiklah, aku akan membeli minuman dulu, jadi tunggu lah disini " ... Jawab V

"Arraseo cepatlah...aku benar benar merasa haus terbakar"... Ujar jungkook.

Lantas V pun terlihat berlalu dari pandangan jungkook, untuk membeli sebuah air mineral untuk mereka minum.

Dan akhirnya V pun telah samapi di sebuah mini market yang tidak jauh letak nya dari tempat duduk mereka tadi. Di ambil nya 2 botol minuman air mineral yang ukuran nya cukup besar.

Dia sengaja membeli 2 botol air yang cukup besar takut takut tidak cukup untuk jungkook(?)

Namun ketika V sedang membeli minuman dia tidak sadar bahwa ada ayahnya Jung Hoseok tidak sengaja telah melihat dia sedang membeli minuman di sebuah mini market di dekat taman komplek apartement nya.

Jung hoseok yang sejak awal telah sadar bahwa bocah namja yang di lihat nya adalah anak jin, mantan istrinya, lantas membuat dia penasaran.

"Apa yang di lakukan anak itu?".... Gumam nya pelan

Jung hoseok memang seringkali ke mini market itu untuk membeli berbagai keperluan nya. Hoseok pun memutuskan untuk mengikuti V diam diam, dia mengendap dari belakang.

"Anak itu tumbuh dengan baik"....gumama nya lagi,

Hoseok memang sudah lama tidak bertemu dengan V, terakhir kali dia bertemu dengan anak itu, seingat nya waktu V masih kelas 1SMA, sekitar satu tahun yang lalu, ketika V berkunjung bersama jimin hyung nya.

V memang sangat menyayangi dan sangat menghormati hoseok, ayah nya itu, namun sikap hoseok yang terlalu kelewat dingin pada anak namja bersurai coklat itu.

Namu V datap atau selalu menerima sikap apapun yan dia berikan atau yang di tunjukan oleh ayah nya itu mungkin karena ayah nya meninggalkan dia dan ibunya ketika usianya masih balita jadi ayahnya jadi ayah nya tidak terlalu akrab dengan nya fikir V

LET ME KNOW'S [Incest] || KTH + JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang