Ah, benar hyung, eomma juga pasti sudah khawatir hyung, aku berjanji tidak akan lama,tapi karena terlalu asik dengan mu, aku jadi lupa waktu" kata V dusta"Aku juga harus cepat mengantar kan kookie, aku fikir ini sudah sangat terlambat " tambah nya lagi.
" kalian akan pulang? " ah baiklah, aku mengerti" jimin pun mengangguk mengerti.
"Oh iya hyung, pesan eomma, seringlah berkunjung kerumah, dia ingin bertemu dengan hyung, kata V, dia ingat pesan ibu nya dulu jika berkunjung ke tempat hyung nya itu.
Ya jimin memang jarang menemui ibu nya itu semenjak orang tua mereka berpisah jimin lebih sering mengunjungi ayah nya jung hoseok karena jung hoseok lebih dekat dengan nya sedari kecil.
" oh iya, baru kemarin eomma, menghubungi ku, dia juga berkata hal yang sama" jimin hanya tersenyum simpul
"Baiklah hyung kami harus pulang dulu jangan lupa seringlah berkunjung kerumah, tambah nya berpamitan.
"Nae hyung, gomawo untuk hari ini, maaf banyak merepotkan" jungkook membungkook, dia tersenyum manis.
"Tidak jungkook, justru aku sangat senang, jika kalian datang kemari, sering seringlah berkunjung ya, lain kali cobalah menginap" ajak jimin tersenyum.
"Arraseyo" gomawo hyung, annyeong"...
V dan jungkook pun membungkook sesaat, lalu keluar dari pintu apartement hyung nya itu, setelah pintu apartement di tutup jungkook langsung berjalan cepat menjauhi V dengan Muka yang cemberut."Yak! Kookie kenapa jalan mu cepat sekali eoh" protes nya V.
" sudah aku terlamabat pulang, aku ingin cepat sampai kerumah, eomma pasti sudah cemas menunggu"
Jungkook masih menjawab dengan nada kesal, dia masih berjalan cepat mendahului V.
" kookie, kau pulang dengan ku, aku akan mengantar mu pulang, kita naik sepeda ku " ... Tetap berusaha mengajak jungkook.
" tidak usah! Itu memalukan!... Kau tidak lihat pandangan orang orang menatap aneh terhdap kita eoh?" biar aku naik Taxi saja" .... Jungkook masih berjalan mendahului V.
" memang nya kau membawa uang?" ... Tanya V yang masih menyeimbangkan langkah nya dengan jungkook yang terbilang masih cepat.
"Bawa!" ...Yakin nya
Sesaat kemudian
"ani, tidak"! 😑
Jungkook yang ingat bahwa dia tidak membawa uang."Aish! Sial! Dia lupa membawa uang😑 " kau bodoh jungkook" ... Fikirnya sambil menepuk nepuk(?) jidat nya, dia sungguh tidak mau berboncengan lagi dengan V seperti tadi, harga diri nya benar benar jatuh 😑.
"Mwo? Lantas bagaiman kau akan membayar taxi itu eoh?....ckckckckck V terkekeh pelan jungkook ada ada saja Fikirnya.
"Aku akan membayarnya" yakin nya,
"Eomma, akan membayarkan taxi itu kalau sudah sampai di rumah nanti" jungkook menjawab masih tetap berjalan dengan pandangan lurusnya. (Ya itu ide yang tiba tiba saja muncul dalam otak nya)
"Ide bagus jeon jungkook" bisik jungkook dalam hati."AISH! JUNGKOOK TUNGGU!" ....teriak V, V yang kesal dengan jungkook yang keras kepala lantas menarik tangan jungkook untuk menghentikan nya yang terus berjalan cepat di depan nya.
Seketika langkah jungkook terhenti mendapati V menarik tangan nya dia menoleh kebelakang, melihat wajah V dengan tatapan kesal.
"LEPASKAN TANGAN MU BODOH"... protesnya dengan tatapn membunuh😑
"BIARKAN AKU PULANG SENDIRI"... jungkook berteriak dengan nada kesal.
"KAU ITU BODOH ATAU IDIOT EOH?!!..INI SUDAH MALAM, APA KAU BISA MENGHENTIKAN TAXI PADA JAM JAM SEPERTI INI ?!!...SEDANGKAN KAU TIDAK TAU JALAN PULANG!...AKU YANG MEMBAWA MU KEMARI, JADI BIARKAN AKU MENGANTAR MU PULANG!!!!".......
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME KNOW'S [Incest] || KTH + JJK✔
Fanfiction>>--ON REVISI--I<< "Maaf..maafkan aku kookie..aku yang membuat mu menjadi seperti ini..aku yang membuat mu tersiksa dalam waktu yang sangat panjang"..lirih V dalam pelukan jungkook. . . "Kenapa?..kenapa eoh!..apa kau kaget melihat keadaan ku saat in...