-[ 사 ]-

3.1K 194 4
                                    


Setelah jungkook berhasil menghubungi V atas ijin ibunya  jungkook pun langsung bergegeas naik ke kamarnya, karena dia takut sewaktu waktu ayahnya muncul dan memeergoki dia sedang menelepon seseorang, ( bisa bayang kan apa yang akan terjadi dengan jungkook bukan)

.

.

.

.

.

---AT JUNGKOOK ROOM'S---

.

.

.

.

terlihat sang ibu suga masuk kedalam kamar jungkook, bermaksud untuk memaatikan anak nya sudah tertifur atau belum,

"Kookie sayang, apa kau sudah tidur eoh?" suga pun menghampiri jungkook yang terlihat duduk di meja nelajarnya itu.

"Belum eomma, aku sedang mengerjakan PR ku dari park saengnim siang ini" jelasnya. "Lagi pula aku juga belum mengantuk" tambahnya lagi.

"Baiklah, jika kau sudah lelah jangan di paksakan untuk beljar sayang, cepatlah tidur nae".... Kata suga lembut.

Jungkook terlihat diam sejenak, sungguh dalam hatinya merasa bingung bagaimana cara meminta ijin kepada ibunya tentang tawaran V untuk bermain Game di rumah hyung nya beberapa waktu lalu.

"Eomma, ada yang ingin aku bicarakan" jungkook pun mengatakan nya, dia pun memberanikan diri, namun dia pasrah, tidak di ijin kan pun tidak apa apa, yang penting setidak nya jungkook telah mencoba meminya ijin pada ibunya. pikir nya pasrah.

"Bicara? Tumben ada yang ingin kau bicarakan pada eomma?" godanya, suga terkekeh.

"V mengajaku untuk bermain game flastation di Apartement hyung nya nya eomma" jungkook bersungguh sungguh, tidak ada raut bercanda di wajah nya.

Suga yang melihat hal itu lantas berhenti untuk menggoda anak nya itu dia tau jungkook serius.

"Lantas kau takut appa akan. Memarahi mu eoh?" ....sayang, kau bisa pergi selagi appa mu tidak mengetahuinya, jawab nya lembut, suga memberi lampu hijau(?) mengijin kan jungkook pergi.

"Jeongmal eomma?" .....jungkook terlonjak dia langsung berdiri dari tempat duduknya dia tersenyum lebar pada ibunya yang sedang duduk di ranjang nya kini. Dia begitu bahagia.

"V berkata padaku aku bisa menghubungi nya lagi jika aku sudah mendapat ijin dari eomma" jelasnya lagi antusias.

"Jeongmal kookie, besok appa akan pergi ke busan dia ada proyek lagi di sana untuk dua atau tiga hari sayang" jadi kau bisa pergi dengan V " jelas suga tak kalah bahagia melihat anak nya begitu terlihat bahagia di hadapan nya kini.

Naamun suga tau kim namjoon suaminya itu tidak akan mudah percaya padanya untuk tidak mengijin kan jungkook berteman dengan V, setelah kejadian bebrapa waktu lalu,suga ketauan berbohong demi anak nya itu terhadapnya.

.

.

Dan memang benar, besok nya kim namjoon memang telah berangkat ke busan untuk beberapa hari di sana, namun sebelum itu kim namjoon selalu memperingatkan suga untuk mencoba tegas terhadap jungkook agar tetap TIDAK membiarkan anak nya itu berteman dengan V.

Namun sayang bagaimana pun juga auga tidak dalam posisi berpihak terhadapanya untuk soal anak.dia hanya ingin anak nya bahagia.
Jungkook pun yang sudah di beri lampu hijau(?) sepenuhnya oleh eomma nya suga dia pun langsung menghubungi V dengan perasaan camput aduk(?) mungkin perasaan bahagia yang tidak bisa di ukir dengan kata kata.

LET ME KNOW'S [Incest] || KTH + JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang