-[ 이십 ]-

1.4K 86 11
                                    

©BTSODAMN07
PRESENT
2017
.

.

.
Summary:
Perasaan nya campur aduk,  ia ingin sekali berlari dan menghamburkan pelukannya pada taehyung dan menangis meraung raung di dalam pelukan nya, dan meluapkan semua perasaaan segala pertanyaan yang menganggu pikiran nya yang sama sekali tak pernah namja bermata elang itu lontarkan.

"Apa arti ku di mata mu kim taehyung?----"

.

.

.

Ketika ia melihat taehyung jungkook malah memuntuskan untuk berjalan masuk kedalam pintu gerbang rumah nya, jika ia terus di samping taehyung ia hanya takut tak bisa menahan air mata dan perasaan nya.

Namun ketika jungkook hendak masuk tiba tiba taehyung menahan lengannya.

Dan berkata pelan.

"Sampai kapan kau akan bersikap seperti ini?" ujar taehyung  yang berhasil menahan lengan jungkook dan menghentikan langkahnya.

Jungkook tak dapat menjawab ia hanya menelan ludah nya kasar, mata nya sungguh terasa panas demi apapun ia benar benar tak siap akan hal ini.

Jungkook mencoba melepaskan pegangan tangan taehyung di lengan nya hanya saja enatah kenapa taehyung mencengkran nya begitu kuat.

"Lepaskan aku, eomma menungguku di dalam"  ucap jungkook bergetar sembari terus mencoba melepaskan cengkraman lengan namja bermata elang tersebut.

"Kita harus bicara kookie---kita harus merubah sem---"
"Tidak!---tak ada lagi yang harus kita bicarakan lagi, semua sudah jelas seperti yang kau ingin kan, aku adalah adik mu mulai dari sekarang, dan berbahagia lah untuk hal itu" ujar jungkook pelan dan menghempaskan cengkrama tangan kim taehyung  dari lengan nya.

Tak lama jungkook pun berucap lagi "ku kira mustahil untuk aku berharap lebih pada sesuatu yang sejujur nya sudah tak mungkin lagi terwujud, appa ku sudah menerima mu menjadi anak nya, dan aku berharap semua sudah selesai antara kau dan appa ku,  em-maksud ku appa kita, kelihatan nya eomma mu juga sudah bisa memaafkan appa em-kita---aku pergi--" ucap jungkook nadanya seakan di gantung (?),  kini mata nya hanya menatap pupil sendu taehyung yang sejujur nya hati nya pun ikut perih melihat itu.

"H-hyung---aku masuk dulu" lanjut nya lagi terbata.
Betapa terkejut nya hati taehyung  ketika mendengar jungkook memanggilnya hyung untuk pertama kali nya selama mereka berkenalan hingga mereka menjalin hubungan.

Taehyung bahkan dahulu sering kali menyuruh jungkook untuk memanggil nya hyung namun tak pernah di lakukan oleh namja bergigi kelinci itu.

"Ini yang ku mau,mendengar dan melihat kookie menjadi adik yang baik dan memanggil ku hyung, namun entah mengapa hati ku terasa sesakit ini tuhan,  bantu aku juga untuk bisa menjadi hyung yang baik untuk jungkook,  ku mohon hilangkan rasa cinta yang amat mendalam ini pada nya,  karna perasaan ini kini tak lagi benar" bisik pilu taehyung dalam hati tak terasa sebelah mata kiri nya meneteskan cairan kristal bening yang langsung ia hapus dengan kasar.

Dan Taehyung pun hanya pasrah menerima perlakuan jungkook,ia bisa memaklumi jika mungkin sikap jungkook  akan seperti itu padanya, ia juga sakit, sama halnya seperti jungkook

LET ME KNOW'S [Incest] || KTH + JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang