"Akh! Yak! V apa yang kau lakukan?! .... Tanya jungkook terkerjut
"AAMMPUUN"..V CUKUPPP!! YAK! YAK! V! AMPUUUNNN......!!!! Teriak jungkook di bawah kungkungan Namja bernama asli kim taehyung itu merasa kegelian memohon V untuk tidak menggelitikinya lagi dia benar benar tidak tahan, dia benar benar kegelian setengah mati.
V yang masih terus menggelitiki pinggang jungkook hanya tertawa terbahak bahak. JAHIL. sanagt lucu melihat jungkook berteriak teriak tertawa kegelian.
"Yak! V cukup haaaaa.... C-cuuukkuuppp...haaaa...."
YAK! Kim taehyungg haaaaa....." jungkook terus berbicara di sela sela permohonan nya (?) supaya V menghentika kejahilan nya itu."Apa kau mau membunuh ku pelan pelan karena kegelian eoh?" ..... Pekik jungkook tak tahan kegelian.
V yang terus tertawa tidak henti terus menggelitiki pinggang jungkook.
"Kalau begitu kembalikan ponsel ku jika kau tidak ingin mati kegelian"...... Kata V sadis.
V tidak akan menyerah sebelum ponsel nya kembali.
Jungkook terus terpingkal pingkal kegelian pun berusaha untuk melawan namun entah kenapa V sangat kuat menghimpit pergerakan nya -"sial!! Dia lemas kegelian-"
"YAK!! KIM TAEHYUNG CUKUP!!!" kata jungkook lantang.
Dengan sekuat tenaga akhir nya jungkook dapat mendongkak. Setelah beberapa menit dia tenggelam (?) dalam himpitan tubuh V yang terus menggelitik nya tanpa ampun posisi nya saat ini V berada di atas perpotongan kaki jungkook menghimpit kaki anak bersurai hitam itu dengan kuat untuk menhentikan pergerakan jungkook yang liar (?) kegelian.
Namun tindakan jungkook untuk mendongkak adalah "-hem-" mungkin "-salah-" karena ketika jungkook mendongkak kan wajah nya, bermakaud untuk menghentikan V malah mendongkak tepat di depan waja V, hingga membuat V berhenti menggelitiki pinggang jungkook.
"-DEG-"
Tatapan mereka saling bertemu, V hanya diam, di tatapnya pupil masing masing dengan dalam, V terus menatap bolak balik hazel mata jungkook, penuh arti, entah apa yang sedang di pikirkan nya. dan mungkin mereka telah melupakan sejenak soal rebutan ponsel yang sengit sedari tadi.
Oh tuhan, wajah mereka begitu dekat,hingga sedikit pergerakan saja hidung mereka bisa dengan mudah bersentuhan.
Jungkook yang mendapati V menatapnya begitu lekat hanya dapat mengerejap ngerejapkan matanya dia bingung kenapa V diam menatapnya.Dia dapat merasakan deru napas V dengan jelas,entah setan apa yang tengah merasuki otak V saat ini, namun perlahan lahan dia mulai mendekatkan wajah nya pada jungkook, entah lah pikiran nya kosong, V hanya diam tak bersuara dia tetap menatap jungkook.
Namun seiring V memndekat kan wajah nya pada jungkook, pada saat itu pula jungkook menjauhkan wajah nya. "Ada apa dengan V? " pikirnya.
Namun usahanya itu gagal, kini belakang kepalanya membentur perpegangan kursi yang sedang mereka duduki saat ini. Menghentikan petgerakan nya untuk menghindar.
Jarak mereka begitu dekat jungkook dapat merasakan hembusan napas V menerpa dagu nya.
"- DEG-"
Jantung jungkook kini berdebar tak karuan,
"Oh apakah V akan mencium nya?" bisik batin jungkook gusar."-CUP-"
Hingga akhirnya bibir mereka pun bertemu membuat jungkook merasa merinding merasakan bibir V menempel pada bibir nya jungkook hanya melotot sempurna dia kaget buakan main. Jungkook pun hanya mengrpalkan tangan nya erat dia kaget tak bisa melawan, dia memandangi mata V yang terpejam erat, dan V hanya menempelkan bibir mereka cukup lama,sebelum ia beralih perlahan melumat bibir atas dan bibir bawah jungkook salaing bergantian namun jungkook sama sekali tak membalas lumatan lumatn V di atas bibir raunum nya
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME KNOW'S [Incest] || KTH + JJK✔
Fanfiction>>--ON REVISI--I<< "Maaf..maafkan aku kookie..aku yang membuat mu menjadi seperti ini..aku yang membuat mu tersiksa dalam waktu yang sangat panjang"..lirih V dalam pelukan jungkook. . . "Kenapa?..kenapa eoh!..apa kau kaget melihat keadaan ku saat in...