---"KIM HOUSE FAMELY'S"---
jin yang terlihat baru saja pulang dari mengajarnya langsung menuju kamar V,hanya untuk mwmastikan jika anak nya itu mungkin sudah tertidur di dalam kamarnya.
Jin yang terlihat menaikai tangga sampailah di kamar anak nya itu.---"TOK TOK TOK"---
jin pun lantas langsung mengetuk kamar tersebut.
"V-yah~ kau sudah tidur sayang?" .....
"V-yah~ apa kau sedang mandi eoh?".....Ketika yang di panggil merasa tidak memberi jawaban, akhirnya jin membuka kenop pintu kamar V.
---"CKLEK"---
"Tidak di kunci?".....tidak biasanya V tidak mengunci kamarnya?" gumam jin dalam hati, jin yang terlihat mendongkak untuk memastikan anaknya itu ada di dalam kamarnya.lantas kaget membelalakan matanya mendapati kaaur anaknya itu kosong.
"V kemana Malam begini belum pulang?!"...... Lirih nya lagi dalam hati.
Ya jin tidak menemui orang yang di carinya itu.
"Aish kemana anak itu!".... Pekik nya merasa apanik.
Jin yang terlihat merasa panik karena dia mendapati V anak nya tidak ada di kamar nya dia pun langsung berinisatif untuk menghubungi ponsel milik Kim taehyung anak nya itu.
---"BACK TO VKOOK SIDE"---
Tidak lama beberapa menit kemudian akhirnya V dan jungkook telah sampai di depan pintu gerbang rumah jungkook, V pun langsung menghentikan Sepeda nya
"Akhirnya kita sampai juga"....gumam V merasa lega.
"Aish! Rasanya sangat lama di bandingkan dengan waktu kita berangkat"..... Lirih jungkook sembari turun dari V dan melepaskan cengkraman gatal di pundak kim taehyung.
"Aku masuk dulu Tae".....
Kata jungkook aingkat. Ia ingin berlalau tanpa melihat ke arah V lagi yang tengah memandang nya kaget.Namun sebelum ia melangkah kan kaki, tangan nya telah di tarik oleh V. Jungkook yang merasa tangan nya di tarik pun lantas menoleh untuk melihat V yang menarik tangan nya untuk yang kesekian kalinya.
"Ada apa lagi? Aku ingin masuk Tae"....jungkook berkata sambil menarik narik tangan kanan nya Yang di pegang oleh V.
"Aku ingin mengatakan sesuatu, tokong dengar kan aku sebentar kookie".....
V pun lantas turun dari sepedanya dan menstandarkan (?) sepedanya supaya berdiri, tanpa melepas cengkramannya dari lengan jungkook.
"Apa kau sudah lupa!? Aku sudah terlambat untuk pulang, dan sekarang sudah tiba! Kau malah mencegah ku! Kau ini kenapa eoh?!..... Protes jungkook kesal.
"Lepas kan tangan mu taehyung! LEPAS"!!!....
Jungkoo masih tetap berusaha melepaskan cengkraman tangan dari tangan nya.Melihat reaksi jungkook yang tidak berubah semenjak kejadian di apartement jimin, V merasa sudah muak kesabaran nya sudah habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME KNOW'S [Incest] || KTH + JJK✔
Fanfiction>>--ON REVISI--I<< "Maaf..maafkan aku kookie..aku yang membuat mu menjadi seperti ini..aku yang membuat mu tersiksa dalam waktu yang sangat panjang"..lirih V dalam pelukan jungkook. . . "Kenapa?..kenapa eoh!..apa kau kaget melihat keadaan ku saat in...