Bab 8: Beranjak

30 1 0
                                    

-Adindapov

Langit begitu mendung harum tanah sangat jelas tercium dipagi yg sedih ini.

Kulihat jam pendek tepat berada di pukul tujuh. Hari ini langit dan hati sedang tak bersahabat, kejadian-kejadian yg terus menimpahku membuat mataku bengkak.
Aku pun tak tau sudah berapa hari aku tak beranjak dari kamarku dengan menghabiskan air mata keterpurukan.

Ku hirup udara segar ini ,nafasku memaksakan menyenangkan hati diudara mendung.Sedikit mendapatkan ketenangan memang tapi ya namanya juga ditinggalkan ibu selama lamanya sudah pasti ini masih terasa hari yg buruk.

Kulirik android kecil di atas nakasku .Ahhh entahlah tak penting bagiku(pikirku).

Tiba tiba aku ingat"papa,gmn kabarnya ?
Ya ampun aku lupa".
Kuambil android ku dan ku aktifkan jelas saja membuatku kaget "ah? Ada apa eric menelphonku sebanyak ini ". Baru saja ia hendak menelephon balik sms eric yg entah 3 4 hari semnjak meninggal mamanya bermasukan terus menerus

150mesage from:
👿 Eric

"Ah yg benar saja apa dia gak ada kepentingan lain apa selain sms sebanyak ini"pikir Adinda.

Tak lama dikliknya tombol OK lalu iya read smsnya satu persatu.

From:👿Eric
Adinda aku kangen kamu.lekas membaik ya !

from: 👿Eric
Adinda mau makan apa aku bawain ya?!
Kuliah tidak kamu hari ini.

from: 👿Eric
Adinda angkat tlpnku......

from: 👿Eric
Adinda sampai kapan kau murung???!..ah hariku sepi disini menunggu papa kamu sendirian tanpa celotehmu.

-adinda tersenyum membaca pesan konyol dari eric essttt... apa dia bilang??? Mata adinda balik lagi membaca pesan yang tadi.

Kembali adinda berfikir"apa eric menjaga papaku disana selama aku meratapi nasip??".

Taklama adinda menelphon eric.

📞adinda is calling u (5)

Adinda yang mengeram karena tlpnya tak diangkat angkat oleh eric.Sementara eric lagi ,mandi dan tak tau ada panggilan tak terjawab dari adinda.

Adinda lagi menelponya.

📞 adinda is calling u (10)

Ah sudahla lebih baik aku mandi-pikir adinda.


Tarrarararrararararaararararra....😹😹😹

Hai guys kembali lagi ni aku masih dicerita yang sama keep my heart.
Setelah beberapa lama tak kelihatan nonggol lagi deh
Please votmenya dong!!!!
-yg ada masukan positif insya allah di terima
Salam sayang author ig:@nisahkhairun @icha-17

KEEP MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang