Berawal dari rasa kesal ketika diputusin pacar Adinda menendang kaleng bekas hinga menyambar kepala pria yang kutu buku mereka akhirnya bertengkar tanpa ada yg ngalah dan minta maaf.
__________Someday mereka tidak disengaja bertemu dengan menabrak bahu masing masing akibat Eric yang super duper kutu buku jalan sambil membaca tanpa melihat orang dimana mana,meskipun dia salah karena melihat wajah Adinda ia tersadar kejadian dua minggu yang lalu eric pun dengan keras kepalanya itu tidak mau minta maaf lalu keduanya masing masing meninggalkan Tkp(tempat kejadian perkara)dengan rasa yang lagi lagi kesal.Adinda bergeming merasa dia selalu sial ketika bertemu pemuda kutu buku yang tidak ia kenal begitu pula yang dirasakan eric kepada perempuan yang selalu bikin ia sial.
3hari kemudian.........
-Skip-
Hari ini hari pertama dimana eric dan adinda masuk perguruan tinggi ya mereka sama sama masuk University Internasional Medan (UIM).Lagi dan lagi hal yang malas keduanya lakuin yaitu mengikuti Masa ORientasi Siswa,meskipun eric kutu buku bukan berarti dia suka mengikuti yang begituan.Hari demi hari mereka ikuti peraturan yang senior buat.Dan har ini tepatnya hari terakhir masa perkenalan itu terjadi dan di hari ini pula Adinda mendapat hukuman senior karena datang terlambat dia dihukum untuk menyatakan cinta kepada salah satu peserta mos.saat senior menunjuk salah seorang untuk di menyatakan cintanya, adinda lagi lagi terbelangakkk...tak karuan karena ia merasa lebih sial dari sebuah hukuman yang di berikan seniornya .Tepatnya senior itu menunjuk seseorang yang cupu tapi memiliki kegantengan jika di permak pikir hati adinda iya benar sekali siapa lagi kalo bukan Eric laki-laki yang ia temui dan selalu sial.
Hemm dengan berjalan menuju yang di tunjuk seniornya.Eric tersadar saat melihat yang menghampirinya itu wanita yang menendangan dengan kaleng bekas lalu Eric berkata( Kamu lagi kamu lagi kenapa harus mengikuti jejakku)memasang muka kesal.
Peserta mos lainya hanya melihat dan teriakan cie cie kepada mereka,begitu juga seniornya menyambung"kalian sudah saling kenal ya atau kalian memang sepasang kekasih?"celetuknya. Keduanya menanggapi pernyataan seniornya itu "idih kagak sudih gw dengan ni orang uwekkk amit amit deh"saling membuang muka.Seminggu kemudian........
Perkuliahan berjalan seperti biasa layaknya mahasiswa/i .Eric yang mengambil jurusan Teknik elektro sedangkan Adinda mengambil jurusan Keguruan.Mereka mengikuti matakuliah ya walaupun anak keguruan lebih banyak mata kuliahnya dibanding anak teknik.
Penasaran kan kenapa Adinda memilih Fakultas keguruan ilmu pendidikan
Cusss yang kepo tinggalin vote and comentya !!
KAMU SEDANG MEMBACA
KEEP MY HEART
Teen FictionCerita tentang 2 orang yang keras kepala namun saling mencintai. Singkat cerita 2 orang yang keras kepala ini bernama adinda gadis yang super duper ketus,cerewet,tapi mudah bergaul. Dan yang satunya lagi bertolak belakang dari adinda dia super kutu...