Hallo semuanya, cerita ini sudah author revisi ya dari nama tokoh-tokohnya tanpa mengurangi isi dari cerita sebelumnya :), terima kasih sudah mampir kesini.
*
Cinta tak pernah mengenal usia, cinta tak pernah mengenal status, dan cinta tak pernah mengenal perbedaan. Cinta hadir tanpa siapapun menduga, cinta tumbuh tanpa siapapun meminta, tapi bagaimana jika cinta itu hadir karena sebuah paksaan? Tentu sang penerima cinta tak menginginkan hal itu terjadi.
Sama seperti yang dirasakan Alesha Renata, disaat gadis seusianya harus menikmati masa remaja dengan indah, justru keadaan ekonomi memaksanya untuk menikah dengan pria yang sama sekali tak ia inginkan, bahkan melihat wajah pria itu membuat kemarahannya memuncak, bukan karena fisiknya yang tak sempurna atau kehidupannya yang tak mapan, tapi latar belakang yang dimiliki pria itu yang membuatnya muak.
Kebencian terus membakar jiwa Alesha mengingat dendamnya pada keluarga pria yang sudah membuat kehidupannya hancur berantakan, keegoisan dari sang Tante yang merawatnya membuat Aleha harus menerima pernikahan yang tak pernah ia harapkan sebelumnya. Semua ini seperti mimpi buruk buatnya, mimpi yang membuat angannya pupus dan mimpi yang membuatnya terluka.
Bagaimana mungkin Alesha siap menghadapi keluarga pria yang sudah merusak masa depannya dan keluarganya, entah kenapa hidup harus sekejam ini ia lewati. Namun, percuma untuknya mengeluh, bukankah ini menjadi langkah awal untuk membalas dendam dengan keluarga pria itu dan melihat kehancuran mereka. Walau awalnya terasa berat, tapi semua ini menjadi jalan bagi Alesha untuk meruntuhkan kelicikan mereka dan melihat air mata mereka.Sesulit apapun tekanan batin yang harus ia hadapi, Alesha tak peduli karena yang terpenting baginya membalas kematian orang tuanya dan melihat penderitaan keluarga Rama Valendra suaminya. Alesha berjanji akan merebut apa yang menjadi haknya dan keluarganya selama ini yang sudah mereka ambil dengan cara yang licik. Walaupun resiko besar yang akan ia hadapi, sebelum menikah Alesha telah menyembunyikan identitasnya pada keluarga Rama, beruntung pria itu tak pernah mengenalinya sebagai Alesha Renata, anak dari direktur utama Sharenta Grup yang di temukan tewas karena kecurangan mereka, disusul dengan sang Bunda yang jatuh sakit karena kepergian suami yang menjadi belahan jiwanya.
"Aku janji Ma, Pa. Aku akan mengambil apa yang menjadi hak kita, aku janji akan membuat mereka semua menderita. Rama Valendra, kematiannya yang akan menjadi ketenangan buat kalian disana," janji Alesha di depan makam kedua orang tuanya.
*
Bagi semua wanita menikah adalah hari yang paling membahagiakan dalam hidup, tapi hal itu tak berlaku bagi Alesha. Ia begitu membenci pernikahan yang membuat masa depan dan mimpi indahnya sirna, di usia yang terbilang belia ia harus menjalankan kehidupan rumah tangga dengan pria yang tak pernah ia cintai. Menatap wajah pria itu saja membuat kebenciannya semakin membara.
Alesha membenci senyum yang selalu ditunjukan Rama padanya, mata teduhnya yang mendamaikan, dan pelukan hangat yang ia berikan sekalipun tak pernah mampu meluluhkan hatinya. Ia muak dengan semua ini, latar belakang Rama menjadi alasan kenapa ia begitu membenci suaminya itu. Perbuatan licik yang dilakukan orang tua Rama terhadap keluarganya memberikan trauma yang mendalam di hati Alesha. Kematian sang Papa yang mengenaskan menjadi luka yang tak akan pernah mungkin Alesha lupakan seumur hidupnya, ditambah lagi dengan penderitaan sang Bunda yang harus memikul beban berat karena fitnah yang disebarkan oleh orang-orang suruhan Prakas, mertuanya. Tak sanggup menghadapi kehidupan yang teramat kejam membuat orang yang Alesha sayangi itu jatuh sakit dan meninggal. Saat itu tak ada lagi ruang di hati Alesha untuk cinta, hanya dendam yang memenuhi hatinya. Dendam terhadap orang-orang yang sudah menghancurkan kehidupannya dan keluarganya.
Seberat apapun tekanan batin yang Alesha hadapi saat hidup bersama Rama, Alesha tak akan menyerah demi tujuan utamanya melihat keterpurukan keluarga Rama, dalam tangis Alesha berharap semua perbuatan jahat mereka dapat terbalaskan kelak, dan jalan itu semakin terbuka baginya saat Rama, putra dari orang yang menghancurkan hidup keluarganya mampu bertekuk lutut padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku Lebih Dari Dendammu
RomanceKematian orang tuanya yang tak wajar membuat Alesha Renata memutuskan untuk menikah dengan Rama Valendra, putra dari orang yang telah menghancurkan kehidupan keluarganya. Keinginan untuk membalas dendam pun menjadi tujuan utama Alesha, hingga keragu...