hi kawan gw florence dean simanjuntak (hoho). panggil saja flo. seperti yang kalian bisa lihat,gw keturunan batak. hidup orang batak! gw tinggal di sebuah town house yang bernama bunga nyokap townhouse,dimana ada cogan gantengnya astaga gabisa di hitung pake meteran. bisanya pake termometer(eh aduh jayus).
gw dan kawan kawan kompleks bunga nyokap itu ngefans abis sama cogan ini. namanya luke hemmings. keluarga hemmings tuh emang ganteng semua. kakaknya luke, ben dan jack hemmings. tapi sayangnya,mereka berdua sudah punya seorang kekasih.
di area dekat rumah kami ada sekolah sma 161 jakarta,sekolah gw dan 2 teman gw,linsey dan velvet. iya nama kita memang keren seperti kita.
sungguh disayangkan,luke sekolahnya bukan di sma 161,nyokap luke, tante liz,tidak suka dengan sekolah negeri,beliau memilih untuk menyekolahkan luke di sekolah kasih bokap,yang sedikit jauh dari townhouse kita.
luke hanya sebatas mengenali gw sebagai anak kompleks,ga lebih. gw juga belum berani follow sosmed luke entah kenapa buat gw deg degan,apakah ini cinta?
linsey dan velvet sahabat gw yang juga penggemar luke,kita selalu memata-matai luke,karena kami keren seperti itu.
teman kami yang lain,kendall,grace,chloe,dan beberapa teman lain,juga penggemar luke tapi tak sefanatik gw,velvet dan linsey.
gw kira segini aja perkenalannya,gw akan cerita lebih lanjut tentang komplek gw seiring waktu,semoga kalian juga bisa ngerasain tegangnya cinta yang kualami dengan luke (aduh apaan lagi). banyak yang akan terjadi seiring waktu,lihat saja.;)
a/n:
hai ff baru! ini ceritanya tentang cogan kompleks HAHA,ini sebagian kisah nyata yang dialami temen gw z-einmalik (ceritanya dia flo) jangan lupa vomments ya!p.s: baca ff nya z-einmalik !
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogan Komplek // lh
Short Storypunya cogan komplek itu ada suka dan dukanya. sukanya lu bisa stalk mereka layaknya detective,dukanya pasti lu gabisa jadian sama dia,muka pas pasan gini. sedihnya,gw telah jatuh cinta kepada cogan komplek ini,namanya luke. dia ga kenal gw,kenal pa...