4. instagram luke?

332 33 3
                                    

seperti yang dikatakan velvet,chloe follow luke trus di follback. gw juga mau dong. sebagai fans sejati luke,gw tau ignya. usernamenya alay tapi cute. usernamenya "@luke_is_a_pengiun", alay banget sih luke,syukur gantengs.

gw ke instagram trus ke search bar dan mengetik username luke. setelah gw lihat account luke, gw klik account luke dan memberanikan diri untuk follow luke. sayangnya account luke digembok jadi gw harus menunggu accept dari luke dahulu.

"there's no turning back," batinku.

"elah flo,lebay amat L. follow ig doang ga selebay itu,emg lu mencet tombol buat nyalain bom nuklir?! bruh." mungkin itu yang ada di benak kalian,tapi ini besar buat gw. gw memang lebay tolong terima.

sambil menunggu luke menyetujui gw untuk follow dia,gw memutuskan buat masak indomie. gw jalan menuju dapur dan memasak indomie. sungguh indah hari ini ya.

setelah selesai makan indomie,gw balik ke kamar. kebetulan tadi gw tinggalin hp gw dikamar soalnya supaya suprise gitu pas gw masuk kamar siapa tau udah di accept.

pas gw cek hp,terdapat notification bahwa luke "mengijinkan" gw untuk follow instagramnya.

"YEAY DI ACCEPT YOHHO!" teriak gw seakan akan gw difollow idola gw,shawn mendes.

gw mau stalk luke tapi gw akan comment di recent postnya buat minta follback. fotonya cuman foto gitar,dia main gitar setau gw. gw minta follback dan ini yang gw tulis:

"follback dong,anak bunga nyokap townhouse hehe"

nulis gituan doang setengah mampus astaga,lebay banget.

gw scroll ke tiap postan luke dan mencoba untuk tidak like foto yg jauh dibawah. seperti yg gw lihat dari instagram postnya,dia hampir post apa saja. dia anak mama,main gitar,post cover di youtube,dan mempunyai band dengan beberapa temannya. seinget gw namanya maria ama calvin? eh lah kok nama cewe? oh namanya michael dan calum,calum lumayan juga ya.

saat ngestalk ig luke,gw lihat di salah satu postan dia bersama michael dan calum. gw mencoba untuk melihat tags orang di fotonya tetapi gw ga sengaja like foto itu. OK ABORT MISSION ABORT MISSION! gw langsung unlike foto itu dan lempar hp gw jauh jauh.

"mati gw mati gw argh!" teriak gw sambil jambak rambut.

gw langsung masuk ke tempat tidur dan mikirin hal hal gajelas tentang luke gasuka sama gw,dia kira gw aneh like foto lamanya,dll. gw tiba tiba tertidur lelap.

a/n:
flo memang lebay ya. jadi di cerita ini penampilan luke kayak luke 2013/2014 tapi kayak 5sos belum tenar dan luke masih suka ngepost coveran di youtube. dari chapter ini ashton juga belum masuk 5sos. ya gitulah kira kira bayangin aja HAHAHA. jangan lupa vomments:)

Cogan Komplek // lhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang