6. percakapan dengan luke

308 33 4
                                    

"eh luke,"ucap gw malu-malu sambil mengelus dada luke entah kenapa.

"um hi?" tanya luke ragu-ragu.

"oh ya lu belum kenal kami,gw florence,panggil aja flo,yang pernah minta follback di instagram lo hehe," jawab gw.

"gw velvet," ucap velvet.

"dan gw linsey,salam kenal,i guess?" ucap linsey.

"oh flo iya gw pernah liat instagram lu hehe,gasengaja ngelike foto gw yang lama ya? hi velvet dan linsey," jawab luke sambil melambaikan tangannya kepada kami.

"mati gw dia tau gw ngelike foto dia yang lama,gimana ini!" batin gw.

"yaudah,semoga siang kalian seru ya. gw mau balik ke rumah dulu hehe. bye!" ucap luke sambil melambaikan tangannya kepada kami.

"bye luke!" ucap kami bertiga dengan keras dan bersama. dan luke pun berjalan menjauh.

"eh gila lu kita baru ngobrol sama idola kita.luke.hemmings.si.cogan.komplek." ucap velvet dengan senang.

"tapi dia nyadar kalau gw ngelike foto lamanya velvet,tamat riwayat gw!" ucap gw kepada velvet.

"bodo amat lah ya,yang penting sekarang luke kenal kita bertiga," ucap linsey.

"yaudah pulang aja yuk,sudah sore,gw lagi ga mood juga hehe," ucap gw kepada mereka.

"yaudah bye!" ucap linsey dan velvet.

kami pun berjalan menuju rumah kamu masing-masing,beda blok memang.rumah linsey yang paling dekat kepada luke,gw bingung kenapa mereka ga kenal sama sekali.

linsey's pov
gw berjalan menuju rumah gw dengan mata gw tertuju kepada hp gw. percakapan tadi dengan luke lumayan menarik,setidaknya dia sudah kenal kita bertiga. apalagi flo,dia kayaknya ga ngefans,melainkan jatuh cinta kepada luke.

jalan gw terhenti saat gw merasakan ada tangan yang menepuk bahu gw. gw menengok kebelakang dan melihat,luke?

"em,hi linsey? eh linsey kan?" ucap luke dengan nada bingung.

"iya gw linsey,ada apa ya luke?" balas gw sambil merapihkan rambut gw,refleks seorang linsey saat ada cogan di depannya.

"um,boleh minta id line?" tanya luke.

id line? knp gw doang yang diminta? kenapa ga kita bertiga? ga salah kan gw kasih id line gw ke luke? ga salah kan gw gabakal cerita kejadian ini ke flo dan velvet?

a/n:
gw lumayan suka sama ff ini kyaaa. jangan lupa vomments! jangan jadi sider yaps

Cogan Komplek // lhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang