5. eh luke

297 30 3
                                    

luke pov's
gw melihat notification yang ada di instagram gw. ternyata ada account yang comment di recent post gw. paling commentnya "ganteng amat mz" ,"ganteng",dll. problem orang ganteng.

saat gw lihat notificationnya ternyata ada yang comment minta follback,tulisannya begini;

"@florencedean: follback dong,anak bunga nyokap townhouse hehe"

setengah jiwa gw tersedih karena notif comment yang ada di instagram gw bukan memuji gw,melainkan meminta follback. setengah jiwa gw luga senang karena gw bisa kenal anak lain yang perumahannya satu kompleks sama gw.gw ga terlalu kenal sama banyak anak yang di kompleks ini tapi banyak yang kenal gw. secara gw memegang nama "cowo terganteng di kompleks" beberapa tahun berturut-turut. bagus bukan prestasi gw?

setelah gw follow cewek tersebut,gw reply cewe dia dengan kalimat yang biasa;

@luke_is_a_penguin: @florencedean udah difollow ya,salken.

username gw memang lucu karena gw suka penguin. ganteng-ganteng gini suka penguin itu tidak apa-apaa,aku tidak lekong kok. gw sering dicubitin sama emak-emak kompleks ini gara-gara gw ganteng. mom liz malah ngedukung lagi.

selesai menjawab florence,sepertinya. gw langsung menyalakan kamera dan menyanyikan lagu yang gw suka, forget you by cee lo green.

flo's pov

tadi luke follback gw,seneng banget gw gila. serasanya kayak boleh makan indomie kapan aja tanpa mengkhawatirkan indomie tidak sehat (flo aneh lagi deh). gw sedang jalan-jalan spre bersama velvet dan linsey,sahabat karib gw.

"woy gw udah difollback luke jir,seneng banget gw," ucap gw kepada mereka.

"gw nanti mau follback ah," ucap velvet.

"gw juga," lanjut linsey.

kita sedang berjalan menuju kolam renang dan tiba-tiba linsey mengatakan sesuatu.

"eh itu bukannya luke ya?"tanya linsey.

"eh iya anj! itu luke! ganteng banget,hati dede meleleh," ucap velvet sambil mengelus dadanya.

luke ganteng banget gila. extra ganteng hari ini. quiff luke membuat dia tambah hot kayak samyang!gw berbalik badan menghadap ke velvet dan linsey sambil jalan mundur sedangkan mereka menghadap ke gw dan jalan maju kedepan.

"coba gw punya keberanian buat bilang halo ke luke atau apa. perkenalkan di-" kata kata gw terhenti saat gw merasa diri gw membentur dada seseorang.

"flo"ucap velvet dan linsey pelan.

gw berbalik badan sambil memengang dada orang yang dibelakang gw.

"eh luke,"ucap gw malu-malu sambil mengelus dada luke entah kenapa.

a/n:

JIAAAH CLIFFHANGER! janag lupa vomments kawan:3

p.s: kalau gaada tulisan "luke pov's" atau siapa berarti itu "flo's pov" ya

Cogan Komplek // lhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang