11. jalan-jalan

230 22 3
                                    


flo's pov

hari sabtu pun tiba. sekarang gw,linsey dan velvet sedang jalan bersama luke,michael dan calum. bisa gw amati kita jalannya berdua-dua; gw dengan michael,velvet dengan calum dan linsey dengan luke. gatau kenapa tapi gw merasa curiga dengan luke. aneh,sungguh aneh.

awalnya suasana "hangout" ini sangat canggung,lama kelamaan kita terasa menjadi lebih dekat. dilihat-lihat gw dan michael cocok.cocok tentang hal kesukaan maksudnya. kata semuanya kita berdua yang paling receh,gampang ketawa,dan humoris. michael seru deh orangnya,saat yang lain gabisa ngertiin becandaan gw,hanya dia yang ketawa,ngerti tentang candaan gw. mungkin kita jodoh. eh gw kan jodohnya sama luke hehe.

kami jalan menyusuri salah satu mall di jakarta selatan. kami memutuskan untuk menonton di bioskop. nonton moana tepatnya. setelah bernanyi bersama moana di bioskop kami pergi ke tempat bermain,seru-seruan main danz base bisa liat michael,luke sama calum nari nari gajelas.

"eh kita  foto yuk ke photobooth," usul velvet.

"ayok aja mah gw," balas calum.

"linsey yang bayar ya kan orkay hehe," ucap gw.

"linsey, iyain aja dah,"balas linsey.

kami masuk photobooth dan foto-foto (yaiyalah masa masak indomie). rata-rata gaya foto kami di hasil foto sangat absurd. aib semua. tapi kita bisa bersenang-senang,itu aja sih. dan gw bisa denger suara tawa luke yang sangat indah. lupa gw katakan tapi,luke ganteng banget hari ini yaampun gakuat gw.

karena kami sudah capek jalan-jalan dan perut keroncongan,kamipun memutuskan untuk duduk-duduk di foodcourt dan makan. luke makannya ternyata lahap bener. kalau gw istrinya nanti harus masak banyak deh hehe. selesai makan kita pun gabut. michael  pun tiba-tiba membuka video "om telolet om". menurut gw itu lucu banget tapui kata yang lain sih engga. yaudah gw sama michael doang yang ketawa. dia ngajakin mau ga besok besok jalan jalan cari bus buat teriak "om telolet om" ya gw jawab iya tentunya.

"eh udah malem nih,entar mama gw marah kalau pulang kemaleman,gw duluan ya" ucap luke tiba-tiba

"LUKE INI BARU JAM 6 BELUM MALEM!" teriak calum,michael,linsey,velvet dan gw.

"taulah mak gw kayak gimana,dadah!" ucap luke sambil melambaikan tangan dan jalan menjauh dari kami.

"dadah calon suami," batin gw.

"anak mama bisa diapain," ucap calum.

------

a/n: gimana chapter ini?bosenin yah hehe.

bentar lagi ada plot twist kok,dah mau selesai juga.

jangan lupa vomments!



Cogan Komplek // lhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang