flo's pov
tingtong~
bel rumah gw berbunyi. gw berjalan membuka pintu rumah gua dan melihat velvet sedang berdiri sambil menggoyang-goyangkan kakinya, nervous pasti."um, hi?" salam velvet.
"masuk aja naik ke kamar gw," ucap gua sambil bermuka datar. gw merasa bersalah sebenernya pait begini, tapi mau gimana sister gw kesel maksimal.
kita berjalan depan belakangan ke kamar gw tanpa bersuara dan pada akhirnya kami udh ada di kasur gw.
"jadi sekarang lu sama luke?" tanya gw kepada velvet.
"ga jadian sih cuma temenan, i guess?" jawab velvet ragu.
"cut the bullshiz, kalau temenan doang kenapa lu ga cerita-cerita ama gw, kocak lu," jawab gua dengan suara yg lebih keras.
"maaf ya flo, gw ga bermaksud nyakitin hati lu, jadi ceritanya gini.."
[ f l a s h b a c k ]
linsey's pov
"um,boleh minta id line?" tanya luke.
id line? knp gw doang yang diminta? kenapa ga kita bertiga? ga salah kan gw kasih id line gw ke luke? ga salah kan gw gabakal cerita kejadian ini ke flo dan velvet?
"eh iya boleh boleh," jawab gw sambil add line gw di line luke.
"kenapa emang?" tanya gw."di line aja deh. duluan ya," jawab luke sambil berjalan menuju rumahnya.
[ line ]
luke: halo
luke: jadi gini nih
luke: gua mau minta bantuan lu
linsey: bantuan apa cuy
luke: deketin gua sama velvet dong
linsey: waduh
luke: pls lah
luke: gua comblangin lu ama temen gua deh
luke: mau siapa
linsey: set sah kek jualin temen lu
linsey: calum sabi ehe
luke: yodah
linsey: tapi deketin gua ama velvet ya
linsey: hooh
linsey: ni linenya
linsey: *contif velvet*
luke: YAY!!!
luke: bantuin gua dongchat gw dan luke berlanjut terus karena luke selalu minta saran gw deketin velvet gimana. gw dan velvet sebenernya mau kasih tau flo, tapi kapan-kapan aja soalnya ga berani.
yang pas jalan-jalan berdelapan itu gua sama luke jalannya berdua karena kita mau bahas luke deketin velvet. calum sama velvet berdua karena mereka tau gw dicomblangin sama calum jadi bahas gw gitu deh. ditambah supaya ga ketauan flo hehe.
"gitu awal ceritanya flo. sumpah kita bakal kasih tau lu suatu saat, kita ga nyagka lu bakal tau tentang itu dengan cara gasengaja ketemu gw sama luke. gw juga pengennya ga deket ama lu flo, gw gamau nyakitin sahabat gw sendiri. tapi tiap kali gua menjauh luke selalu deketin gw mulu. gw juga gamau nyakitin hati luke, jadi gw serba salah ngelakuin apa pun," jelas velvet dengan suara yang semakin lembut. macem main piano ada dinamikanya segala.
"velvet, gw ga sakit hati gara-gara lu tiba-tiba nikung gw, karena memang luke yang deketin lu? gua emang iri lu yg dideketin, tapi gw gabisa maksa luke bisa tiba-tiba suka sama gw. kita jatuh cinta tuh sama siapa aja, kapan aja, dimana aja. gw juga gatau kenapa gw bisa suka sama luke padahal kenal aja kagak. gua cuma sakit hati karena lu berdua ga ceritain ke gw. kalau lu cerita dari awal gw juga bakal ngerti kok velvet, gw malah bakal ship lu sama luke. gua sahabat lu dan gua bakal selalu dukung lu, tapi yang baik-baik ya," ucap gw dengan senyuman sambil memegang pundak velvet
"makasih udah dengerin penjelasan gua dulu flo. lu kenapa sih sabar banget? kalau gw jadi lu gua bakal cincang sahabat yg nikung gw kali," ucap velvet sambil memeluk gw.
"gua juga pengen cincang lu awalnya kali,"
batin gua. gakdeng gua baik hehe love velvet."mulai saat ini please, pretty please jangan sembunyiin rahasia berdua berdua doang di pertemanan 3 orang oke? gaenak tau," ucap gua sambil raut wajah sok-sok bersedih.
"iya, iya, janji," jawab velvet tersenyum lebar.
mulai saat itu pertemanan kita jadi lebih terbuka. gaada rahasia-rahasian sendirian atau berdua-dua, semoga.
—————
a/n: very long chapter guys, tapi udah mau selesai nih ffnya!! abis un mau bikin buku baru doain aja jadi okeh bye-bye
jangan lupa vomments love!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogan Komplek // lh
Short Storypunya cogan komplek itu ada suka dan dukanya. sukanya lu bisa stalk mereka layaknya detective,dukanya pasti lu gabisa jadian sama dia,muka pas pasan gini. sedihnya,gw telah jatuh cinta kepada cogan komplek ini,namanya luke. dia ga kenal gw,kenal pa...