8. stalk luke

241 27 12
                                    

sudah beberapa hari setelah gw,velvet dan linsey mengirim surat "misterius" ke luke.

"woy woy kayaknya sudah sampai deh suratnya," ucap linsey kepada gw dan velvet.

"eh eh itu ada pak posnya!" teriak velvet sambil menunjukkan pak pos.

"iya,dia lagi mau ngasih surat ke rumah luke tuh pas banget!" tutur gw.

gw,velvet dan linsey mengendap-ngendap ke semak-semak dekat dengan rumah luke.

"gw ngerasa kayak detective deh," ucap linsey.

"cita-cita gw nih," jawab gw sejujurnya. gw ingin jadi detective pas sudah gede. gatau aja seru.

kita sudah berhasil ke belakang semak-semak di dekat rumah luke.

luke's pov

"POS POS!" ( a/n: gw gatau pos kayak gini atau ga tapi bear with me aja gw gapernah ambil pos dari pak pos HAHA)

"luke ambil tuh pos! siapa tau ada yang buat kamu!" perintah mom liz.

"iya iya ma!" jawab gw dengan terpaksa.

gw turun tangga dan melihat mom lagi menonton tv. pantesan gamau ambil posnya sendiri orang lagi ntn uttaran. ( a/n: yaudahyalah )

gw keluar dan melihat bapak dengan seragam pos indonesia sedang tersenyum memengang beberapa lembar surat.

"halo mas,ini ada surat buat mas,"ucap pak pos tersebut sambil memberikan gw suratnya.

"makasih ya pak!" balas gw.

"sama sama dek,selamat sore!" ucap pak pos tersebut.

gw jalan kedalam rumah sambil melihat surata-surat yang baru saja gw ambil. sepertinya semua milik mom,tunggu,hah? ada 3 surat buat gw. yaudah gw ambil aja.

"mom ini suratnya!" teriak gw sambil meletakkan surat di meja makan.

"ada surat buat kamu ga luke?" tanya mom.

"ga ma!" balas gw berbohong.

gw balik ke kamar lagi,mau chat sama doi hihi.
--------
a/n: hayo doi luke siapa? jangan lupa vomments boi!

Cogan Komplek // lhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang