waktu pukul 5.30 dan gw harus segera bangun. sekolah gw cuma jalan 5 menit dari rumah,jadi gw suka males malesan buat bangun. walaupun rumah gw deket,gw sering telat gara gara bangun siang HAHA,aneh kan.
gw bangun dari tempat tidur dan beranjak ke kamar mandi dan mempersiapkan diri gw buat sekolah.
setelah gw mempersiapkan diri,gw turun ke bawah sambil membawa tas yang sudah gw siapin tadi malem (anak rajin) dan hp.
"mama adek mau makan,udah selesai belum makanannya?" tanya gw kepada nyokap gw.
"udh nak,nih makan,bangunin kakak kamu juga tuh," balas nyokap gw.
yap betul,gw punya kakak,namanya bea. dia kelas 12 sma sedangkan gw 10 sma.
"udh bangun ma aku!" teriak kakak gw entah dari mana.
gw sarapan sambil ngecek line. gw buka line news hari ini yang tertulis:
"HEBOH! PERNIKAHAN REMAJA DIBAWAH UMUR DI MAKASSAR!"
"seru juga nih,baca ah," batin gw.
"mama gila banget nih ma masa ada anak umur 13 sama 14 tahun nikah ma? gila ya ckck," ucap gw heboh sambil menyodorkan hp gw ke nyokap.
"yaampun nak,kamu gaboleh ya,harus nikah saat kamu sudah sukses dan jadi wanita berkarir," ucap nyokap dengan muka serius.
"okey dokey," jawab gw sambil melanjutkan sarapan gw.
"mama adek sama kakak berangkat dulu ya bye ma!" teriak kak bea sambil mengecup punggung tangan nyokap. dilanjutkan dengan gw yang juga mengecup punggung tangan nyokap.
"baik baik ya nak,belajar yang rajin!" teriak mak gw yang sepertinya terharu. mak gw emosional banget yak,gw ga nikah kok mak.
gw dan kakak gw jalan sama sama ke sekolah. dan gw mau berbicara soal luke ke kakak gw.
"kak bea tau luke hemmings tetangga sebelah kan? ganteng banget astaga gila aku gakuat,comblangin aku sama luke dong kak,bisa ga?" tanya gw ke kak bea.
"apaan sih kamu nyuruh gw nyomblangin lu sama luke,yang ada lukenya yang jatuh cinta sama w karena paras cantik gw huh," jawab kakak gw dengan pede.
"serah L,gausah genit napa kak,sana sama kakaknya aja jack hemmings,cocok atuh aku mah sama luke. eh jangan deh,kalau entar aku sama luke ke pelaminan kakak gabisa nikah sama bang jack,masa kakak sama adik nikah sama kakak adik?!" balas gw.
"apaan sih L gaje," jawab kakak gw sambil main hp.
sesampainya di sekolah gw langsung ke kelas dan mau curcol tentang luke kepada teman teman gw di sekolah( bukan velvet atau linsey) soal luke. siapa tau bisa bantu gw deketin gw sama luke bukan?
a/n:
hati-hati di tikung flo:v . jangan lupa vomments! (chap ini cuma filler haha gatau mau nulis apa)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogan Komplek // lh
Short Storypunya cogan komplek itu ada suka dan dukanya. sukanya lu bisa stalk mereka layaknya detective,dukanya pasti lu gabisa jadian sama dia,muka pas pasan gini. sedihnya,gw telah jatuh cinta kepada cogan komplek ini,namanya luke. dia ga kenal gw,kenal pa...