7. letters to luke

267 41 6
                                    

KLIK BINTANGNYA DONG HEEHE!

hari ini gw,velvet dan linsey akan mengirim surat "penggemar" kepada luke. kami akan mengirim surat ke luke lewat kantor pos,tentunya. kita akan membuat masing-masing 1 surat.

"woy kita jadi ngirim kan surat buat luke hari ini?" tanya gw kepada velvet dan linsey.

"yakin lu? ga takut luke curiga yang ngirim itu kita?" tanya linsey.

"kalau ketauan bilang aja dare atau apa,gaada salahnya kan? bukan surat terror ini kok," ucap velvet.

kami pun berkumpul di rumah velvet untuk menulis surat kami kepada luke sebelum mengirimnya di kantor pos. kami sudah membeli bahan bahan seperti kertas,amplop dan pranko. kami tinggal memasukkan surat ke bis surat saat kami sudah selesai menulis surat tersebut.

"yaudah kita mulai ya. gw nulis yang puisi puitis,linsey nulis yang biasa aja dan velvet nulis yang alay. dibawahnya jangan lupa ditulis account instagram anon kita ya," perintah gw ke linsey dan velvet.

surat-surat kami berisi,
velvet;
h41 luke c4y4nk mi bebi luke! aku tuh ngepans sama kamu dari duluch. bebeb luke gapernah peka sama aku. aku sedih mz malam malam nginget kamu kenal aku pun enggak,,,,,,hiks hiks. ai lop yu poreper mz luke,jangan lupa cintai aku apa adanya ya mz luke,,,, kalau mau tau aku siapa bisa dm instagram aku di @ainun
ai lop yu poreper mi mz luke,,,,lope lope dah
-love ainun

linsey;
hi luke,gw penggemar rahasia lu. lu mungkin gakenal gw,tapi gw tau seluruh hidup lu. gw selalu liat lu dimanapun. gw rela ngintip dari belakang semak semak demi melihat kamu ngapain. kamu mungkin ga akan peduli kepada aku,tapi aku penggemar yang setia menunggu kamu. aku penggemar fanatik mu. apapun akan kulakukan demi kamu. jika itu menyangkut jiwa ku,aku pun akan lakukan demi kamu,luke. kalau kamu mau tau aku siapa,dm gw di instagram @ainun
-penggemar fanatik mu

flo;

luke
kau adalah alasan mengapa aku tersenyum dan terkadang kamu ada lah alasan aku menangis.
mengapa kau alasan aku menangis kau tanya?
karena fakta bahwa kamu tak mengenali aku,mematahkan hatiku.
aku tak pernah berani untuk mengucapkan perasaanku padamu.
bukankah semua perempuan begitu?
aku hanya berani mengirimkan surat ini untukmu,secara rahasia.
aku adalah daun yang untuk berusaha pada satu pohon,meskipun takdirku adalah berguguran seperti yang lain.
aku tak peduli kamu jodoh aku atau bukan. karena di luar tentang itu semua,kau adalah apa yang selalu aku perjuangkan.
terakhir,aku percaya bahwa kita bisa jatuh cinta kepada siapa saja,dimana saja dan kapan saja. dan dari situ kita bisa menyimpulkan bahwa cinta tidak memiliki batas. aku telah jatuh cinta kepada pria yang tak tau aku mencintainya,bahkan tak tau aku ada. dan kamu adalah pria itu,luke.
-perempuan yang tak kau kenal

surat flo mengatakan segalanya,dia telah jatuh cinta kepada orang yang tidak kenal kepada dia (sekarang cuma sekedar kenal nama),apakah ini salah?

a/n:
itu suratnya flo setengah dari google dan setengah buatan gw ya HAHA. sumpah itu surat dalem semoga doi baca(eh) HAHAH. jangan lupa vomments ya!

Cogan Komplek // lhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang