"eh,hi flo," ucap "dia" ragu-ragu
siapa dia? coba tebak deh kira-kira "dia" itu siapa.
dan ya,dia itu velvet.
yang selama ini gw kira paling baik sama gue,yang gw kira deketnya sama calum,ternyata dia malah disini sekarang jalan sama luke. mungkin yang lain pasti kaget kalau velvet yang disini sama luke. kalaupun ada temen yang ternyata dibelakang gw jalan sama luke,mungkin saja linsey. karena dialah yang selama ini terlihat dekat dengan luke . apalagi saat kami semua sedang jalan-jalan bersama waktu itu. tapi ternyata yang selama ini benar-benar dekat dengan luke adalah velvet. oh no.
"dari kapan nih kalian mulai deket? kok ga bilang gw sama yang lain?" tanya gw kepada mereka.
dilihat dari muka mereka terlihat bahwa bingung, kaget, dan takut.
"umm, baru hari ini kok, flo. nanti gua ceritain dehh, tapi jangan sekarang," balas velvet malu-malu.
"yakin baru hari ini luke?" tanya gw kepada luke. luke mengagguk malu.
"gw duluan ya," ucap gw kepada luke dan velvet sambil tersenyum. gw berjalan menjauhinmereka dan mengambil hp yang tadi tersimpan di kantong gw.
[ velvet ]
flo: rumah gw ya jam 7
flo: gasabar denger cerita cinta lu dan luke:)ga gw kira velvet bisa sejahat itu sama gw. dia tau bahwa gw suka banget sama luke banget bangetan. sebagai sahabat bukannya bantuin gw buat lebih deket sama luke eh si ono yang deket ama pangeran gua, huft. gua kecewa, marah, dan kesel. tapi sebagai teman yang baik gua harus denger penjelasan dia dulu walaupun berat menerima kenyataan bahwa benar luke tidak akan pernah jatuh cinta kepada gua seperti gua jatuh cinta kepada dia.
————————————
a/n: hi guys!! udh 1 tahun semenjak gua nulis chapter sebelum ini HAHA! tinggal dikit lagi chapternya dan gua bertekad untuk nyelesain buku ini dan mungkin nulis buku baru lagi gmn? tapi jangan kaget ya kalau chapter setelah ini kata katanya agak lebih baku gitu dech hehe yudah makasih udh baca ff ini yang agak aneh tp enjoy! jangan lupa vomments:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Cogan Komplek // lh
Short Storypunya cogan komplek itu ada suka dan dukanya. sukanya lu bisa stalk mereka layaknya detective,dukanya pasti lu gabisa jadian sama dia,muka pas pasan gini. sedihnya,gw telah jatuh cinta kepada cogan komplek ini,namanya luke. dia ga kenal gw,kenal pa...