Prolog

44.5K 1.4K 6
                                    

Brandon L Tanu seorang CEO, berparas rupawan, tubuh atletis, kulit putih. Ayah nya adalah orang London dan ibu nya adalah orang Jepang. Perpaduan yang sempurna bukan?

"Aku gamau nikah sama kamu T.I.T.I.K"

"Ya terus kamu pikir aku mau?!" Kata wanita itu sambil mengibaskan rambut nya.

"Aku tahu kamu tergila gila sama aku Claire!!" Brandon menatap tajam Claire.

Claire, wanita berdarah biru dari daratan britania raya. Kedua orang tua nya adalah seorang bangsawan dari britania raya. Setelah ayah nya meninggal saat usia nya 18 tahun Claire memutuskan untuk tinggal di London seorang diri.

"WHAT?!!" Suara Claire yang melengking membuat Brandon menutup telinga nya. "Aku tergila gila sama kamu?!! Justru aku bisa gila bila tergila gila dengan pria gila seperti mu, Brandon!!"

Astagah berapa kali kata gila yang di sebut kan Claire tadi Brandon membatin.

"Mama gamau tahu kalian harus tetap menikah!" Valerie menatap tajam Claire.

"Mami juga setuju dengan Valerie" kata Yuki bertolak pinggang.

Brandon dan Claire menganga lebar ternyata percakapan mereka di dengar oleh Valerie ibu Claire dan Yuki ibu Brandon.

"Mom, kami sudah dewasa kami bisa cari pasangan hidup sendiri! Aku tak mencitai Brandon da..."

"Dan begitu pula sebalik nya!" Brandon memotong pekataan Claire.

"Mami, lagi pula aku sudah punya kekasih! Aku punya Windy dan aku mencintainya!" Brandon mulai tersulut emosi.

Benar.. Brandon tidak akan mencintai ku, Brandon hanya cinta dengan Windy. Harus nya aku tak pernah berharap lebih, dan sekarang cinta ku bertepuk sebelah tangan Claire membatin.

"Apa kamu tidak pernah sadar?! Jalang itu hanya menginginkan harta mu!!" Yuki menaikan suara nya satu oktaf.

Brandon menggebrak meja "MOM DIA PACAR KU DIA BUKAN JALANG!!!" Suara Brandon menggelegar ke seluruh ruangan.

"Brandon! Dia ini ibu kamu! Kamu rela membentak ibu mu demi Windy?!" Claire bangkit dari duduk nya.

"Ini bukan urusan kamu!" Brandon mendesis.

"Astaga.. aku ga nyangka kamu berani membentak aku Brandon.." Yuki menitikan air mata.

"Maaf.." Brandon menunduk lemas.

"Sudah aunty maaf kan Brandon ia hanya emosi.." Claire mencoba melerai perikaian ini.

"Brandon tenang lah" Claire mengelus punggung kokoh Brandon.

"Jangan sentuh aku!" Brandon menghempaskan tangan Claire dan beranjak pergi.

"Sudah sudah ayo kita ke dapur Yuki" Valerie menuntun Yuki.

Claire masih membeku tangan nya masih melayang di udara.
Seburuk itu kah aku Brandon?
Sampai dirimu tak sudi ku sentuh? Padahal sebentar lagi kita akan menikah. Tak ada kah rasa cinta untuk ku walau hanya sedikit saja? Sedikit saja..
Air mata Claire membuat aliran sungai kecil di pipi nya.

●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●○●

Buat kalian anak tumblr atau lagi cari tumblr lamp bisa cek akun my instagram shop ke @rawi.shopp 👌

Barangnya murah murah kok banyak varian jenis, bentuk, dan juga warna. BANYAK DISKON nya juga lohh, Jamin deh ga bakal nyesel ❤

I'm Sorry My Wife [15+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang