(9)

4.6K 369 2
                                    

Setelah ketiduran lumayan lama dikamar Baekhyun, akhirnya Chanyeol berpamit untuk pulang. Sedangkan Kyungsoo, ia lebih memilih menginap dirumah Baekhyun. Yahh itung itung sudah lama Kyungsoo tidak tidur dikamar Baekhyun.

"Ahjumma-"

"Panggil eomma saja Chanie."

Chanyeol tersenyum tipis,

"Errr eomma, Chanyeol pulang dulu ne."

"Hati hati dijalan ne Chanie."

Chanyeol beralih pada Baekhyun, ia menepuk bahu Baekhyun pelan dan bersenyum simpul. Baekhyun membeku ditempatnya karena Chanyeol tersenyum padanya.

"Besok kau berangkat bersamaku."

Mata Baekhyun melotot, sedangkan Kyungsoo yang disamping Baekhyun melongo.

"Uh? Shireo! Fansmu semua ganas. Aku tidak mau membangunkan singa yang sedang lapar."

Baekhyun melipat kedua tangannya didada dan memajukan bibir bawahnya.

"Tidak ada penolakan Baek."

Setelah itu Chanyeol masuk kedalam mobilnya yang tadi dibawakan oleh supir pribadinya.

***

"Omona!!! KYUNGIE EOTTOKHAE?"

"Baek pelankan suaramu. Ck. Kau ini,"

Baekhyun mencebikkan bibirnya lalu ikut berbaring disamping Kyungsoo.

"Kyung, kau sedang apa?"

"Membalas pesan dari Jongin."

Mata Baekhyun membulat sepurna mendengar ucapan santai dari temannya. Ia langsung mengambil alih hp Kyungsoo lalu membaca semua pesan dari Kkamjong.

"Kau berpacaran dengan si kkamjong?"

"Aisshh kau ini Baek, iya aku berpacaran dengannya. Lebih tepatnya seminggu yang lalu."

"MWOYA?? KENAPA TIDAK BERCERITA PADAKU??"

Kyungsoo mendeath glare Baekhyun yang mengeluarkan suara 7 oktavnya.

"Karena aku tidak sempat. Sudahlah kau tidur sana. Besok kan pangeranmu menjemputmu hehehe."

Cubitan kecil mendarat diperut Kyungsoo dan sukses membuat empunya meringis kesakitan.

***

"BYUN BAEKHYUN CEPATLAH TURUN, CHANYEOL SUDAH MENJEMPUTMU PABBO!!"

"YAK!! OPPA JANGAN BERTERIAK!!"

"CEPAT TURUN ATAU KAU KULEMPAR KE RUMAH KRIS!!"

Tanpa menunggu lama Baekhyun langsung berlari kebawah menemui Chanyeol dan Baekbom. Ancaman paling ampuh untuk Baekhyun adalah menyebut nama Kris. Ahh uri Baekki masih trauma rupanya.

Sesampainya di ruang tamu, Baekhyun menyumpal Kakaknya itu dengan kaus kakinya kemarin. Dan ia beralih pada Chanyeol yang sepertinya menahan tawa(?)

"Kau sudah siap?"

"Ne kajja."

***

Disepanjang perjalanan menuju Jeguk HighSchool, Baekhyun dan Chanyeol hanya diam dan tidak mengatakan sepatah katapun.

"Errr Chan, apa tidak merepotkan aku berangkat bersamamu?"

"Hng?"

"Aku merasa merepotkanmu yeol. Errr gomawo, dan kau bisa menurunkanku sebelum pintu gerbang sekolah."

"Ck. Kau memang selalu merepotkan.

Baekhyun menundukan wajahnya, sampai sampai ia tidak menyadari bahwa mobil Chanyeol telah memasuki area sekolah.

Hey Chanyeol's (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang