"Kau ada rencana apa jidat?" tanya Ino saat Sakura akan pergi.
"Uuumm... Mungkin ke toko buku sebentar baru pulang." jawab Sakura
"Kita pergi kebar malam ini??"
"Yeah!! Aku setuju!!"
"Ku tunggu disana jam 9. Jangan terlambat, dan ku kenalkan kau dengan seseorang."
"Baiklah Kalau begitu aku pergi dulu jyaa mata aimasho.." seru Sakura sambil melambaikan tangan, dan dibalas dengan lambaian dari Ino.
"Jyaa ne.."
~~~>>
Entah mengapa hari ini Sakura ingin membaca sebuah komik, makanya ia datang ketoko buku ini.
Setelah memilih, akhirnya ia menemukan sebuah komik yang menarik untuknya.."Yosh!!"
"Hei..!! Ini milikku!!"
Seru orang itu."Aku yang lebih dulu!!"
Kata Sakura tak mau kalah."Eto.. Kita baca bersama saja, bagaimana?"
"Baiklah.."
"Watashiwa Hyuga Hinata yoroshiku.."
"Haruno Sakura, yoroshiku ne.."
Sakura pun menjabat tangan Hinata dan mereka membaca komik itu bersama."Hahaha... Ini sungguh menggelikan, benarkan Hinata?!"
"Iya, hahaha... Kau benar Sakura-chan"
Saat mereka asyik tertawa ada sepasang mata yang memperhatikan mereka.
"Hei!! Kalian!! Bisakah lebih tenang sedikit??" tanya orang itu.
"Ha'i.. Gomen.."
Kata mereka bersamaan.~~~>>
Saat bulan purnama bersinar dan kelopak-kelopak sakura berjatuhan, ia akan menuntunmu menuju...
"Ah!! Aku melupakan bagian terpentingnya, menuju apa ya kira-kira??" pemuda itu mulai frustasi dan menjambak rambut kuningnya namun matanya tetap tertuju pada hamparan langit malam yang bertabur bintang.
"Menuju tujuanmu yang sesungguhnya. Kau melupakannya dobe?"
Seorang pemuda datang dan duduk disebelah pemuda tadi."Aa... Ya, kenapa aku bisa lupa itu. Teme kau memang hebat. Tapi... Apa arti kata si Tua itu ya?"
"Entahlah.. Aku juga tak mengerti."
"Teme.. Apa yang terjadi di tempat asal kita sekarang ini, apa bisa kita rubah?"
"Baka!! Kita kesini untuk merubah semua kekacauan ini."
"Yosh!! Watashi wa Uzumaki Naruto dan sahabat sehidup sematiku Uchiha Sasuke berjanji akan mengembalikan semuanya seperti sediakala.!!!"
Semangat Naruto kembali bangkit, ia berdiri di atas gedung sambil mengacungkan tinjunya keudara, sedangkan rekannya (Sasuke) dia hanya tersenyum tipis. Ia duduk dengan menekuk kaki kanannya dan bersandar pada dinding.
~~~~>>
"Ino pig.. Apa kau akan terus menyusahkanku seperti ini hah!!"
Haruno Sakura saat ini sedang menopang tubuh sahabatnya karena mabuk.
"Sakura.. Hik.. Kau lihat tadi kan hik..?? Si brengsek itu hik..mencium wanita lain didepanku hik.. Hik..!!"
Tubuh ino mulai bergetar saat mengingat kejadian di bar tadi, itu lah mengapa ia minum begitu banyak dan mabuk seperti ini...Sakura hanya diam dan membawa Ino menuju kamarnya.
"Pig.. Kau wanita yang kuat. Sekarang lupakan dia dan carilah orang yang lebih pantas.."
Sakurapun meninggalkan Ino yg tertidur di kamarnya.
~~~>>
"Sejatinya yokkai itu ada untuk menghasut manusia dan memakan jiwanya.. Para angel yang terpilih akan turun kebumi untuk memusnahkan yokkai dan mengambil diamon ditubuh yokkai untuk menetralkan keadaan yang makin kacau ini.."
Penjelasan panjang sang ayah memancing rasa penasaran dalam diri Sakura."Kekacauan apa? Bukankah disini baik-baik saja?"
"Ya. Kelihatannya.."
"Maksud Tousan? Oh ya.. Kau juga memusnahkan yokkai berarti kau seorang angel?"
"Hhh... Mungkin. Tapi sayangnya itu tak mungkin karna aku 100% manusia, tapi aku terlahir istimewa."
"Hm.. Souka.."
Sakurapun meninggalkan ayahnya yang berada di balkon apartemen.
"Jangan memaksakan diri.. Diluar dingin!!"
kata Sakura sambil berlalu.
Minato hanya tersenyum menanggapi putrinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Wings Of Dream
ФэнтезиSeorang malaikat datang ke bumi untuk mencari sang putri yang memiliki diamond terbesar dan mengumpulkan kekuatan dengan membunuh setiap yokai yang ia temui dan juga angel yang tersesat. Naruto ©Masashi kishimoto Ooc, Romance, fantasy, supranatural...