part 13

370 30 2
                                    

"Baiklah. Malam ini, kita buktikan semua analisa yang kau buat Itachi."


.
.
.

Malam semakin larut, cahaya bulan terlihat redup karena tertutup kabut. Namun, malam ini masih terlihat terang karena lampu jalanan dan gedung-gedung yang sengaja dinyalakan.

"Arigatou  Hinata-chan.. sudah merepotkan mu."

"Aa... Tak apa Sakura-chan. Aku hanya mentraktirmu makan. Sebagai ucapan terimakasihku waktu itu karena kau telah menyelamatkanku."

Hinata menatap Sakura dan tersenyum.

"Baiklah. Kita berpisah disini. Aku harus pulang. Jyaaa... Sakura-chan"

Sakura tersenyum dan melambaikan tangannya. Namun belum sempat ia berkata, seseorang berdiri dihadapannya. Tak berapa lama ia pingsan.


.
.
.
 

Dua orang pria berbaju hitam dengan motif awan merah itu menatap kearah dua gadis yang ia bawa. Sungguh, saat ini mereka bahkan tak mengerti dengan apa yang ada dipikiran sang pemimpin untuk menghabisi semua angel yang tersesat,. Jika mereka saat ini sudah menguasai Konoha , sebuah dunia dimana sihir, dan kebangsawanan sebuah kaum masih menjadi yang utama.

"Senpai... Kenapa kita membawa mereka kesini?"

Seorang pria yang memakai topeng berbentuk lingkaran yang menyerupai lollipop itu nampak memperhatikan seorag wanita berambut ungu yang terlihat cantik dengan bunga mawar putih dirambutnya.

"Ini perintah dari ketua kita, Pein"
Jawabnya.

"Apa kita akan memulai ritual nya sekarang Konan senpai?"

"Iya Tobi. Kita mulai."

Konan kemudian membuat segel dengan jutsu yang ia punya. Kertas-kertas origami berbentuk bangau itu menerbangkan Sakura dan Hinata yang mereka culik.

Kini giliran Tobi yang menggunakan kekuatan matanya untuk membuat mereka seperti bentuk atau wujud yang sesungguhnya.

Saat proses penyegelan yang mereka gunakan berhasil maka tubuh Sakura dan Hinata akan terlihat polos dan sayap mereka akan keluar.

Untuk seorang angel yang tersesat mereka akan memancarkan segel dari bahu mereka. Untuk angel yang berpihak pada Akatsuki, tidak ada sedikitpun tanda atau segel tertentu ditubuh mereka.

"Mustahil."
Gumam Konan tak percaya.

"Senpai... Mereka..."

"Angel."
Kata mereka bersama.

Merekapun mengetahui kebenaran bahwa ada dua orang angel.



                          🌸🌸🌸

Tbc....


Wings  Of  DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang