"Jadi kau sudah mengetahui dimana hime sama ??"
Tanya pemuda berambut jabrik itu."Hn."
"Oi...!! Teme!!"
"Hn?"
Pemuda bermata onyx itu menaikkan satu alisnya."Kau itu ya? Benar.. Benar..."
"Tampan."
Sasuke berkata sebelum Naruto menyelesaikan kalimatnya."Temeeee!!!!"
Geram Naruto frustasi."Apa Dobe? Telingaku masih normal, jadi kau tak perlu berteriak seperti itu."
Kata Sasuke datar sedatar tembok tetangga."Dasar pria aneh.!!"
Kata Naruto kemudian..
.
."Dobe.. Awas dibelakangmu!"
Kata Sasuke,
ia mengeluarkan jutsu nya.
Namun jutsu tersebut dihindari oleh yokai yang ia lawan."Yang tadi itu lumayan juga."
Kata yokai perempuan berambut panjang itu.Untuk seorang yokai ia terlihat begitu cantik dan uumm... Sexy?!
Sasuke tak menampakkan sedikit pun ekspresi diwajahnya, ia terus melancarkan serangannya. Namun selalu dihindari dan ditangkis oleh sang yokai .
'Sial!! Kuat sekali perempuan ini.'
Pikir Sasuke.Saat Sasuke sibuk dengan yokai perempuan itu. Disisi lain, Naruto sedang mencoba memusnahkan partner yokai perempuan itu.
"Menyebalkan?! Kali ini, akan kuhabisi kau.. Hyaa...!!"
Teriak Naruto geram.
Namun, saat Naruto mengarahkan kunaii nya kearah yokkai itu, tiba-tiba Sasuke menarik tangannya.
"Teme! Kenapa kau menyeretku kesini?
Aku akan membunuh yokkai itu."
Kata Naruto kesal."Sharingan ku mendeteksi mereka bukan lah seorang yokai biasa, kita harus mendapatkan diamond nya...."
Jawab Sasuke tenang..
.
.Saat ini Naruto tengah melemparkan kunainya menuju yokai sexy itu, partner nya sudah mereka habisi sejak setengah jam yang lalu.
Namun wanita ini sama sekali tak bisa diremehkan karena kekuatannya."Swiiiing!!"
Terdengar suara katana milik Sasuke yang diarahkan ke musuhnya, namun ditangkis dan dibelokkan ke arah Naruto yang juga menyerang menggunakan kunaii nya.
"Traang!!"
Katana dan kunaii bergesekan.
"Uwaaa!!!! Teme, hati-hati dengan pedang mu itu!?"
Teriak Naruto yang terlihat kelelahan."Hn"
"Kau bisa membunuhku Teme.!!"
"Diamlah Dobe! Kau mengganguku.
Aku sedang mencari titik lemahnya. "
Jelas Sasuke yang masih mengaktifkan saringannya.'Dapat!'
Seru Sasuke dalam hati.
Ia begitu bersemangat, namun expresinya tertutupi oleh muka datarnya nan tampan, ditambah buliran keringat yang mengalir dipelipisnya membuat Sasuke makin ehem... Hot-hot-pop *iy kli*Mereka terus saja menyerang yokkai itu.
Pertarungan telah terjadi sejak beberapa jam yang lalu, kini Sasuke hendak menusuk perut yokkai itu karena diamond nya berada disana.
Dan...."Sraaaakk!!!"
Seseorang datang menangkis serangan Sasuke.
Naruto yang melihat hal tersebut langsung mengeluarkan rasengan nya, menyerang lelaki bertopeng yang menolong sang yokkai yang terluka parah.
Namun saat itu serangannya meleset karena mereka menghilang bak ditelan bumi yang tak meninggalkan jejak apapun.Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Wings Of Dream
FantasySeorang malaikat datang ke bumi untuk mencari sang putri yang memiliki diamond terbesar dan mengumpulkan kekuatan dengan membunuh setiap yokai yang ia temui dan juga angel yang tersesat. Naruto ©Masashi kishimoto Ooc, Romance, fantasy, supranatural...