Chapter 1

55.5K 1.3K 91
                                    

_Happy Reading_

Cho Kyuhyun. CEO Cho Group, salah satu perusahaan terbesar di korea yang bergerak di bidang teknologi, real estate, hotel, resort, department store dan masih banyak cabang-cabang lainnya yang tidak hanya beroperasi di korea, tetapi juga sudah menyebar luas di berbagai wilayah Asia hingga Eropa.

Di usianya yang masih tergolong muda, yakni 28 tahun, Kyuhyun sudah memiliki segalanya. Wajah tampan, otak genius, kekuasaan, kekayaan yang tidak akan habis bahkan sampai 10 turunan. Bisa dibilang Kyuhyun adalah sosok pria yang hampir sempurna.

Wajah tampan Kyuhyun bahkan sering menghiasi cover majalah-majalah bisnis terkenal baik di dalam maupun luar negeri.

Pria yang terlahir dengan sendok dan garpu emas ini selalu mendapatkan semua keinginannya dengan mudah. Hal itu membuatnya tumbuh menjadi pria egois, kasar, angkuh dan berhati dingin. Yang berpikir semua hal bisa di selesaikan dengan uang.

Meski begitu, Kyuhyun bukan pria manja yang hanya bisa berfoya-foya dan hobi menghambur-hamburkan uang. Dia tipe pria pekerja keras, perfeksionis dan sangat kompetitif. Maka tak heran jika perusahaan Cho Group yang di warisi dari sang ayah bisa berkembang dengan sangat pesat di bawah kepemimpinannya.

Sebagai informasi tambahan! Semua pegawai di perusahaan sepakat memberinya julukan CEO Evil. Dan sepertinya julukan CEO Evil dari para karyawannya memang sangat pas untuk menggambarkan sosok seorang CHO KYUHYUN yang memang kejam, kasar, tak berperasaan dan dingin. Jahat seperti setan, tentunya setan berparas tampan dengan otak genius dan sangat menggoda. Incaran banyak wanita.

BRAKKKKKKK

Terdengar bunyi pintu yang di buka secara paksa sehingga menimbulkan suara gaduh. Kemudian, seorang pria masuk dengan wajah penuh amarah. Di ikuti seorang wanita yang mencoba menghalanginya untuk masuk.

“Biarkan saja Sekretaris Jung. Kau keluarlah!” titah Kyuhyun dingin di kursi kebesarannya.

Sang sekretaris hanya membungkuk hormat dan kemudian meninggalkan ruangan sang CEO itu.

“Cho Kyuhyun!! Brengsek kau!! Apa yang sudah kau lakukan pada perusahaan ayahku?!?!” bentak seorang pria yang baru saja masuk ke ruangan Kyuhyun dengan tidak sopan.

Kyuhyun hanya menunjukkan smirk andalannya.

“Sampah memang harus di musnahkan bukan. Lee Joon-ssi ???” kata kyuhyun bernada mengejek dengan tatapan mata tajam.

“Kau memang pria brengsek!!! Bagaimana bisa kau membuat bangkut perusahaan yang didirikan ayahku dengan keringat dan kerja kerasnya selama puluhan tahun hanya dalam waktu sekejap” maki serta protes pria yang ternyata bernama Lee Joon itu dengan rahang mengeras.

“Ayahmu itu hanya pria tua bodoh yang mencoba bermain-main denganku dan sudah berani mencuri uangku. Aku sudah berbaik hati hanya menghancurkan perusahaannya dan tidak menyeretnya ke penjara” jawab Kyuhyun dengan wajah datar, menatap tanpa rasa menyesal ke arah Lee Joon.

Lee Joon hanya diam sembari mengepalkan tangannya erat. Sorot matanya menyala marah.

“Sebaiknya kau keluar dari ruanganku. Dan jangan pernah kau menginjakkan kakimu di perusahaanku lagi atau aku akan mematahkan kaki-kakimu dengan tanganku sendiri” ancam Kyuhyun tegas.

"Lihat saja, aku akan membalas perbuatanmu” balas Lee Joon sungguh-sungguh. “Aku akan menghancurkanmu brengsekk!!!” bentaknya dengan umpatan kasar yang ditujukan untuk Kyuhyun.

Kyuhyun tak menghiraukan ancaman atau makian Lee Joon. Tak ada rasa ketakutan sedikitpun yang tersirat di wajah rupawannya. Pria itu hanya menunjukkan senyum meremehkannya pada Lee Joon.

Hot TimesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang